Sabtu, 25 September 2021

KADES BERSAMA MASYARAKAT DESA WONOSARI SEMANGAT MELAKSANAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG.



Suara Kedaulatan news.id - 
Bengkalis-Sabtu-25-09-2021


Semangat bergotong royong yang di tunjukan oleh masyarakat desa wonosari membuat hati terasa damai di Pandang seperti ini tentu sudah jarang di temukan di desa. Tua, muda ikut bergabung melakukan gotong royong demi kebaikan menjaga lingkungan pos Yandu bina keluarga balita kelompok bina keluarga balita ( BKB) jalan ,HR, subrantas desa Wonosari, menjadi bersih dan indah yang merupakan sumber kehidupan. 

Gotong royong dan swadaya masyarakat dalam melaksanakan pembangunan daerahnya. Pembangunan yang di laksanakan atas swadaya masyarakat menunjukkan bahwa kalau masyarakat desa mampu membangun daerah sendiri,Masyarakat desa wonosari ramai-ramai berkumpul bersama melaksanakan kegiatan gotong royong secara swadaya melakukan pengecoran seminisasi halaman posyandu Bina keluarga balita (BKB)  AROFFAH di lingkungan halaman depan posyandu desa wonosari kecamatan Bengkalis Sabtu pagi (24/9/2021) dengan berbagai alat seperti cangkul, skop, globak sorong, palu dan lain sebagainya, dengan semangat bersama mewujudkan seminisasi halaman posyandu Bina keluarga balita (BKB) menjadi indah dan lebih nyaman untuk dapat di lewati. 


"Kades Wonosari Siswanto, menjelaskan pada awak media, Sumber dana yang di dapati, pembangunan semenisasi halaman posyandu Bina keluarga balita ini adalah murni swadaya masyarakat, untuk perkerjaan pun semua di laksanakan secara gotong royong. Sementara itu kepala desa wonosari Siswanto mengatakan gotong royong atau kerja bakti seperti ini rutin kami laksanakan setiap ada kegiatan yang bersifat apapun kegiatan harus gotong royongkan masyarakat kami yang di laksanakan di masing- masing RT/RW atau pun di dusun yang ada di desa wonosari" ungkapnya. Lanjut siswanto dan kegiatan ini adalah wadah mempersatukan masyarakat agar tetap kompak dan rukun selalu serta mendidik kita semua sebagai masyarakat agar mempunyai jiwa,peduli sesama dan memiliki tanggung jawab, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat desa Wonosari yang sudah menyumbangkan baik harta dan tenaganya untuk kemajuan desa Wonosari baik khususnya, Semoga apa yang bapak, ibu/ serta saudara lakukan menjadi Amal Ibadah untuk bekal kita nanti di Akhirat".(Idrus)
KADES BERSAMA MASYARAKAT DESA WONOSARI SEMANGAT MELAKSANAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG.
4/ 5
Oleh