Minggu, 26 September 2021

Kegiatan Pisah Sambut Orang Nomor 1 Di Kecamatan Rangsang Pesisir, H.Arifuddin,SH Ke Masnawi,M.Ag.Camat Yang Baru.



Suara Kedaulatan News.Id.
Rangsang Pesisir-26-09-2021.


Kegiatan berlangsung tepat nya  tadi siang Minggu 26 September 2021 di desa kedabu rapat turut menghadiri acara Pisah Sambut Camat yang baru, bertempat di Aula/Gedung Badminton Desa Kedabu rapat kecamatan rangsang pesisir kabupaten kepulauan Meranti. 


Turut Hadir Bapak H. Arifuddin Ali,SH ( Mantan Camat Rangsang Pesisir), Kemudian Bapak Masnawi, M. Ag, Bapak Al Amin salah satu putra Desa Kedabu rapat yang hari ini menjabat sebagai Anggota DPRD kabupaten kepulauan Meranti Dapil 3 dari Fraksi PKS, kemudian Bapak Aipda Joni Hendra selaku Babin Desa Sonde sekaligus mewakili Waka Polsek Rangsang, dan bapak/ibu Staf Kantor Camat Rangsang Pesisir dan kades SE kecamatan rangsang pesisir.


"Saat di kompirmasi awak media Mahadi kades kedabu rapat dan sekaligus ketua Apdesi kabupaten kepulauan Meranti menjelaskan, Saya selaku ketua Apdesi Kabupaten Kepulauan Meranti sekaligus Kepala Desa Kedabu rapat  mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Bapak H. Arifuddin Ali. SH yang telah mengabdi di kampung halaman kami di kecamatan rangsang pesisir ini, Dan selamat kepada Bapak Maswami, M. Ag selaku Camat Rangsang Pesisir yang baru, semoga mampu membawa Rangsang Pesisir semakin lebih baik, dan kami sebagai pemerintah Desa selalu siap bergandeng tangan bahu membahu untuk Rangsang Pesisir demi kemajuan Rangsang Pesisir ini kedepan nya jelas kades Mahadi ini".

(Budiman)
Kegiatan Pisah Sambut Orang Nomor 1 Di Kecamatan Rangsang Pesisir, H.Arifuddin,SH Ke Masnawi,M.Ag.Camat Yang Baru.
4/ 5
Oleh