Selasa, 28 September 2021

Menghadapi PS Bengkalis Di Stadion Khairuddin Nasution Rumbai PS Meranti, Pertandingan Berakhir Dengan Skor 3-3.



Suara Kedaulatan News.Id
Pekan Baru-Selasa-28-09-2021.

Pertandingan lanjutan grup B Kejurda pelajar piala Gubernur Riau 2021 ini Berlangsung Selasa (28/9/2021) pukul 07.30 WIB.
Pada babak pertama
PS Meranti nampak lebih dominan dibandingkan PS Bengkalis namun  demikian, PS Bengkalis juga sesekali melakukan  serangan terbaiknya dengan shooting keras mereka ke arah gawang namun masih bisa dihalau penjaga gawang PS Meranti Ariya.

Pada menit ke 11 PS Meranti berhasil unggul 1-0 Lewat tendangan pinalti yang di eksekusi   Darma Putra Hasibuan, sukses memecah kebuntuan pertandingan lewat sepakan kerasnya di bagian kiri atas Gawang PS Bengkalis,Enam menit berselang, PS Bengkalis juga sukses menyamakan kedudukan lewat garis putih membuat skor berubah jadi 1-1.

Jelang babak pertama usai, PS Meranti kembali unggul lewat umpan silang Muhamad dhuafhari risaldi dengan sundulan keras Nico Herdiansyah, skor sementara berubah 2-1 untuk PS Meranti.
 di detik-detik akhir babak pertama, Tim dengan julukan kota terubuk tersebut mampu menyamakan kedudukan 10 menit menjelang berakhirnya waktu normal dan mampu menyamakan kedudukan dengan Skor kembali imbang 2-2.

Memasuki babak kedua, PS Bengkalis terus menyerang dan mendominasi permainan  Mereka membuat berbagai serangan dari segala lini, Alhasil, Menit ke-57, PS Bengkalis mendapatkan hadiah pinalti setelah pemain bertahan tim tanah jantan kedapatan hans ball oleh wasit. Gol, keunggulan akhirnya diperoleh PS Bengkalis 3-2.
Dimenit menit akhir 
PS Meranti akhirnya mencetak gol indah ketiga akibat sebuah pelanggaran akhirnya  wasit menghadiahkan Tendangan bebas yang dieksekusi sang kapten  Darma Putra Hasibuan dari tendangan bebas itu  Pertandingan berakhir dengan skor seri 3-3.

Saat di temui Ketua Askab Meranti Suharto menjelaskan pada awak media suara kedaulatan news.Id, saat ini PS Meranti U 16, kita  menunggu hasil pertandingan di antara PS Inhil berhadapan dengan PS Bengkalis, nasib PS Meranti berharap pertandingan antara PS Inhil dan PS Bengkalis,di harapkan kemenangan oleh PS Inhil paling tidak imbang,baru PS Meranti bisa mengikuti babak berikut nya jelas ketua Askab Meranti Suharto kepada awak media.

(Budiman)
Menghadapi PS Bengkalis Di Stadion Khairuddin Nasution Rumbai PS Meranti, Pertandingan Berakhir Dengan Skor 3-3.
4/ 5
Oleh