Kamis, 16 September 2021

WAKIL BUPATI KABUPATEN BENGKALIS HADIRI PENGUKUHAN DPC PWRI MASA BHAKTI PERIODE 2021-2024


Suara Kedaulatan News.
Bengkalis,16-09-2021.

Wakil Bupati kabupaten bengkalis, H.Bagus Santoso menghadiri pengukuhan dewan pengurus cabang (DPC) persatuan wartawan Republik Indonesia (PWRI) kabupaten Bengkalis periode 2021-2024 yang berlangsung di gedung daerah Laksemana raja di laut kabupaten Bengkalis Rabu(15/9/2021). Perserta yang di Lantik berjumlah 14 orang langsung di pimpin oleh ketua DPD Provinsi Riau Feri Windria. 

DPC PWRI kabupaten Bengkalis yang di ketuai Mukhtaruddin nasution tersebut di kukuhkan oleh ketua DPD PWRI provinsi Riau Feri windria dan di saksikan oleh wakil bupati bengkalis Bagus Santoso, Asisten lll Adminitrasi umum H.tengku Zainuddin, Dph LAMR H.Sufyan said, kepala desa Prapat tunggal Ahmad, kades suka jadi Izhar Safawi, kades Pambang baru Edi Sakri, kades wono sari Suswanto bertempat di gedung daerah Datuk Laksemana raja di laut. 

"H.Bagus Santoso dalam sambutanya mengatakan, DPC PWRI agar menjalankan peran media masa sebagai Interlocutor, tidak hanya sekedar tempat berlalu lalangnya lnformasi- Informasi, tetapi juga partner komunikasi Interaktif. Menurutnya media atau Insan pers merupakan mitra sekali gus modal besar pemerintah dalam menyuarakan kepentingan  rakyat dan membangun daerah. Selalu tegak lurus mendukung visi dan misi program kegiatan serta kebijakan pemerintah melalui Ide, gagasan, pemikiran dan tulisannya, sehingga terwujud Bengkalis bermarwah maju dan sejahtra sebut Bagus Santoso tersebut  H.Bagus Santoso juga menegaskan kepada DPC PWRI agar memenuhi hak publik untuk memperoleh Informasi yang tepat, akurat dan benar, serta dapat meluruskan berita - berita hoax atau berita bohong timbul di tengah masyarakat harapnya"

( Rus)
WAKIL BUPATI KABUPATEN BENGKALIS HADIRI PENGUKUHAN DPC PWRI MASA BHAKTI PERIODE 2021-2024
4/ 5
Oleh