Selasa, 26 Oktober 2021

ANGGOTA DPRD PROVINSI RIAU, HADIRI PERINGATAN MAULID NABI, DI MASJID BAITUR RAHMAN BIMA SAKTI BATU PANJANG RUPAT

   

Suara Kedaulatan News.Id. 
Bengkalis-26-10-2021.


Anggota DPRD Provinsi Riau, Misliadi,S.Hi, Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW tahun 1443 hijriah 2021, di Masjid Baiturrahman kelurahan batu panjang kecamatan Rupat (24/10/2021)  Turut  hadir ustadz Ahmad Anshori,S.Hi, M.Ag, kegiatan tersebut mengangkat tema" spirit maulid Nabi Muhamad saw dalam  menjunjung tinggi nilai- nilai ke manusian" Dengan menghadirkan Ustadz Anshori,SHI, M.Ag, dan turut mendampingi  kelurahan batu panjang kecamatan rupat Enrawan S.P.M.P, pengurus masjid Baiturrahman, Imam masjid,dan jamaah masjid Baiturrahman tokoh Agama,Babinkamtibmas kelurahan batu pajang Bribda Angga Ayu Pratama, RT/RW. Masyarakat, Dan undangan lainya. 
Dalam sambutannya, Misliadi, S.Hi, menyampaikan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW memiliki arti penting bagi  kehidupan ini, Maulid Rasul ini salah satu tradisi yang memang harus kita lestarikan terus karena tradisi juga dalam rangka mencuci roh kita untuk mengingatkan kita tentang Rasullah Alaihiwasalam tentang kehidupan beliau kerena ini penting sekali melestarikan dan menjaga terus Alhamdullah terutama kabupaten Bengkalis, Musholla dan di Masjid melaksanakan ini itu sangat bagus untuk kita. 
Peringatan Maulid Nabi Muhamad saw memiliki arti penting bagi kehidupan ini. karena melalui peringatan ini dapat kembali meneladani Akhlak Rasullah Saw yang menjadi Rahmat bagi sekalian alam. " Dengan Akhlak dan keperibadian yang baik, kita semua dapat membawa kedamaian dalam kehidupan sosial masyarakat" terang Misliadi,S,Hi, Dikatakan Misliadi, intinya dari peringatan Maulid Nabi Muhamad saw adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT" makanya momentum maulid Nabi ini adalah untuk meniru, meneladani Akhlak Rasullah" jelas Misliadi. Dalam kesempatan ini, lurah batu panjang Erawan, S.P.M.P menyampaikan Maulid Nabi besar Muhamad saw penting dan harus senentiasa di laksanakan setiap tahunnya karena atas jasa- jasa nyalah dapat merasakan nikmat Islam hingga hari ini. 

" Miskipun Nabi Muhamad saw telah wafat kita tidak boleh murtad dan harus senentiasa menjaga keimanan kita. Dan melaksanakan ajaran Nabi Muhammad Saw dengan baik maka kita akan dapat menciptakan  kehidupan yang damai dunia dan akhirat Harapnya Misliandi.

(Idrus )
ANGGOTA DPRD PROVINSI RIAU, HADIRI PERINGATAN MAULID NABI, DI MASJID BAITUR RAHMAN BIMA SAKTI BATU PANJANG RUPAT
4/ 5
Oleh