Jumat, 22 Oktober 2021

ANTUSIAS MASYARAKAT ALAI SELATAN MENYAMBUT KEDATANGAN RESES ANGGOTA DPD-RI Dr.MISHARTI.S.Ag.,M.Si.



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Jumat-22-10-2021.

Kegiatan kunjungan kerja anggota dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD-RI/ MPR-RI(B-15) Komite III.Dr.Misharti,S.Ag.,M.Si.
Turut Hadir di kantor desa alai selatan kecamatan Tebing tinggi barat,kabupaten kepulauan Meranti.

Kades alai selatan,Masnor,ketua BPD, desa alai selatan,ketua karang taruna kabupaten dan ketua karang taruna kecamatan tebing tinggi barat, LKMD desa alai selatan,imam masjid dan musholla,dan alim ulama dan masyarakat dan tamu undanggan.
kades alai selatan,Masnor, mengucapkan terima kasih kepada ibuk anggota DPD RI yang sudah Sudi hadir ke desa alai selatan kami,melalui dari ajiz Ariska,yang sudah mempasilitasi anggota DPR RI sehinga sampai ke desa alai Selatan ini ucapan terima kasih kepada saudara kami Ajis dan juga anggota karang taruna kabupaten Meranti dan awak media dan seluruh BPD dan masyarakat yang hadir, jelas kades alai selatan ini.
Dalam Sambutan Anggota DPD RI,Dr.Misharti,S.Ag.M.Si.dari daerah pemilihan Provinsi Riau,Komite III menyampaikan ada tiga poin,pemberdayaan,dan sekaligus menjemput aspirasi dari masyarakat khusus nya desa alai selatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat alai selatan, karna sudah mengantarkan saya menjadi anggota DPD RI sampai saat ini sehingga dapat bertemu di desa alai ini tutur dalam sambutan nya.

Pengawasan atas pelaksanaan undang undang nomor 3 tahun 2005 tentang sistem olah raga nasional dengan fokus pada pasal norma tentang kewajiban pemerintah daerah untuk mengembangkan cabang olah raga prestasi unggulan daerah(OPUD).
Rancangan undang undang tentang sarikat buruh.
Rancangan undang undang tentang perubahan atas undang undang nomor 44 tahun 2009 tentang rumah sakit dan hal hal terkait dengan ruang lingkup bidang tugas komite III lain nya.
maka dari itu saya mengundang bapak dan ibu, dalam kegiatan melalui reses dan sekaligus silaturahmi ini jelas Dr.Misharti,S.Ag.M.Si. anggota DPD RI,Usai kegiatan reses di lanjutkan dengan sesi foto bersama .

(BUDIMAN)
ANTUSIAS MASYARAKAT ALAI SELATAN MENYAMBUT KEDATANGAN RESES ANGGOTA DPD-RI Dr.MISHARTI.S.Ag.,M.Si.
4/ 5
Oleh