Jumat, 22 Oktober 2021

H.M. Adil, SH bersama Istri Ny. Rinarni memenuhi undangan Peringatan Maulid Nabi Di Desa Lukit.



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Rabu-20-10-2021.


Bupati Kepulauan Meranti H.M.Adil berserta Istri memenuhi undangan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar-Ruhama Dusun I Desa Lukit Kecamatan Merbau, Rabu, (20/10/2021) pagi.
Turut mendampingi Bupati, Kakan Kemenag H. Sulman,Kadis Dukcapil Ramdan, Kadis Kesehatan Muhammad Fahri,Kadis Sosial Agusyanto Bakar, Kepala Dinas PUPR Mardiansyah, Kabag Kesra Setda Hasan, Kabag Umum Setda Alfian, Camat Merbau Indat, Kepala Desa Lukit Jumilan dan sejumlah pejabat lainnya.
Dalam Kesempatan itu Bupati Adil melakukan dialog langsung dengan warga, walaupun kondisi pagi ini diguyur hujan lebat, terlihat jamaah dan masyarakat Desa Lukit begitu antusias menyambut kehadiran orang nomor satu di Kepulauan Meranti ini.

Bupati Adil dalam sesi dialog, menjelaskan terkait Visi Misi dan 7 Program Strategis Pemkab. Meranti, mulai dari beasiswa, pengobatan gratis cukup dengan KTP Meranti, sampai dengan pembuatan administrasi kependudukan (KTP, KK, KIA, Akta Lahir, Akta Kematian dan lainnya satu hari siap.
Lebih jauh, Bupati Adil juga menjelaskan pentingnya Vaksinasi guna menjaga imunitas tubuh, sehingga Bupati berharap Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Lukit dapat berjalan dengan maksimal. 

Terahir, Bupati juga berkesempatan memberikan bantuan kepada pengurus mesjid dan santunan kepada sejumlah anak yatim. Selanjutnya Bupati dan masyarakat mendengarkan tausiyah dari Ustad Sirojul Munir dari Pekanbaru.

(**Budiman)
H.M. Adil, SH bersama Istri Ny. Rinarni memenuhi undangan Peringatan Maulid Nabi Di Desa Lukit.
4/ 5
Oleh