Minggu, 17 Oktober 2021

INI PENJELASAN MANTAN KADES PENYAGUN M.NUR,TERKAIT ISU MIRING PADA DIRI NYA.



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Minggu-17-10-2021.

Mantan Kades Penyagun periode 2017/2021,Muhammad NUR, kembali di isu kan terkait ijazah MI yang di miliki diri nya,terkait isu yang beredar tentang Ijazah MI mantan kades desa penyagun ini. awak media coba menemui langsung M.Nur di desa nya untuk perimbangan pemberitaan lebih jelas.

Saat Di jumpai awak media M.NUR,di kediaman nya usai kegiatan maulid nabi besar SAW, M.NUR, memberikan klarifikasi kepada awak media.
Muhammad Nur menjelaskan bahwa isu tentang diri nya yang beredar,Beliau menjelaskan terkait ijazah nya sewaktu masih belajar di Madrasah Istidayah pada tahun masuk tahun 1977 sampai 1983, dan para guru nya pun sampai saat ini ada mengajar di sekolah MI,Darun Naim, seperti Guru Anas Malik,dan sekarang sudah di ganti menjadi MDTA, Darun Naim,jalan Taqwa desa penyagun kecamatan Rangsang kabupaten kepulauan Meranti.

"Muhammad Nur Sempat menjelaskan bahwa beliau sempat ingin menanyakan terkait ijazah nya untuk  melegis di kantor kemenag,tapi itu tidak jadi karna saya sudah melegis ijazah di sekolah tempat saya menjalankan pendidikan,karna sekolah nya masih aktif jadi legis nya harus di sekolah tersebut tutur nya".

Saya rasa ini lah yang menjadi isu tentang Ijazah saya miliki,karna ijazah tersebut untuk melengkapi admin pencalonan sebagai kades desa penyagun, dan di panitia Pilkades saya berkas saya sudah melengkapi persyaratan,dan sudah di teken semua panitia Pilkades tidak ada panitia yang tidak meneken nya saat pleno desa.

Saat di tanya awak media apakah ini ada terkaitan persaingan Pilkades, M.Nur menjelaskan tidak ada persoalan terkait Pilkades,karna saya rasa calon kades di sini semua saudara jelas nya,kita sudah berkomitmen pesta demokrasi masyarakat pilkades ini, sebagai ajang mencari pemimpin kepala desa penyagun kedepan,bukan untuk saling menjatuhkan dan apa lagi sampai memutuskan silaturahmi,karna calon kades penyagun ini saudara semua,harapan saya kedepan siapa pun yang terpilih menjadi kades kedepan itu lah pemimpin desa penyagun ini tutur nya.

(Budiman)

INI PENJELASAN MANTAN KADES PENYAGUN M.NUR,TERKAIT ISU MIRING PADA DIRI NYA.
4/ 5
Oleh