Sabtu, 23 Oktober 2021

Jemput Dan Tampung Langsung Aspirasi Masyarakat,Anggota DPD RI,Dr.Misharti.S.Ag,M.Si,Turun Langsung Ke Meranti



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti,-Sabtu-23-10-2021.


Reses dan Silahturahmi Anggota DPD RI dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Provinsi Riau Dr. Misharti.SAg , M.Si Anggota DPD RI MPR RI (B-15) Komite III di Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti Jumat di aula Kantor Camat Tebing Tinggi (23/10).

Selain itu, Anggota DPD RI Dr.Misharti menampung aspirasi masyarakat di bidang pemuda dan olahraga di Komite III di Kecamatan Tebing Tinggi terlihat hadir DPD RI Dr.Misharti yakni
Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari, Wakapolsek Tebing Tinggi IPDA Iskandar, Danramil 02 Tebing Tinggi Peltu Lakatang ,  5 Kepala Desa dan 4,Kelurahan, tim Penggerak PKK di Tebing Tinggi, Pengurus PK .KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Tengku Harzuin, Debby Sahrial, Pengurus Karang Taruna
serta Masyarakat  Kecamatan Tebing Tinggi.
Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari menyampaikan bahwa Masyarakat Tebing Tinggi sangat ber banga hati atas 
kedatangan DPD RI Dr.Misharti dapat menampung aspirasi Masyarakat kami terutama di bidang olahraga dan usaha Kecil menengah permasalahan lainya.


" Semoga Anggota DPD Dr.Misharti Datang ke sini adalah ilmu dalam meningkatkan diskusi yang menarik oleh masyarakat, menampung aspirasi menuju ke pusat dalam menampung aspirasi kita semua,dalam menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, dan semoga masyarakat Tebing Tinggi dapat tertampung kan aspirasinya," kata Juwita Ratna Sari.

Ia berharap, Pemerintah bersinergi dengan semua pihak terutama di Anggota DPRD  dalam pemberdayaan masyarakat peningkatan ekonomi dan dalam bidang lainya semoga masyarakat Tebing Tinggi bisa tertampung aspirasinya secara keseluruhan.


Sementara itu, Anggota DPD RI Dr.Misharti menyampaikan bahwa Kedatangan sangat senang datang di Kecamatan Tebing Tinggi, ada tiga hal yakni dalam sama - sama membangun daerah ini, dan ini sangat penting dalam menjalin silahturahmi dengan masyarakat 
Khususnya di daerah Kepulauan Meranti.

"Kami tentunya berterimakasih kepada masyarakat telah memilih kami 2019 si Jilbab Ungu, yang lalu hanya di DPD RI, hanya empat orang yakni salah satunya kami Dr.Mishati yang hadir di tengah- tengah masyarakat hari ini, jadi DPD hadir mewakili daerahnya yakni menyerap kan pembagunan oleh sebab itu kami independen tidak ada partai karena DPD mewakili daerah ," jelasnya.


Menurut Dr.Misharti, kami ingin dengan kedekatan diri kami dengan masyarakat , dan selanjutnya maksud kedua kedatangan kami, kami wajib menjalankan tugas kami dalam rangka reses yakni menjemput aspirasi masyarakat.

" Adapun menjemput Aspirasi kami dari 12 oktober sampai 30 oktober 2021 keliling 12 Kabupaten kota Se Riau kami ini langsung jemput ke Desa langsung hari ini, dan baru sekarang ini menyempatan diri kami ketemu masyarakat, untuk  DPD RI sangat berbeda dengan DPR RI , kalau DPR RI mewakili dari Partai Politik kalau kami DPD dari lewar jalur Independen hanya ada gambar nya waktu Pemilihan kemaren," jelas Dr.Misharti.


" Kami keliling di daerah pemilihan kami dalam menjalankan tugas kepada kami dan wajib kami jalankan dalam memperjuangkan masyarakat Riau termasuk di Kepulauan Meranti," kata Dr.Misharti.

Ia berharap, tampa ada dukungan masyarakat dan provinsi Riau terutama Kepulauan Meranti, hingga tingkat Desa, kami bukan apa - apa tampa masyarakat kami bersama - sama
memperjuangkan aspirasi di Pemerintah Pusat mohon dukungan bersama apa - apa yang menjadi prioritas Masyarakat Meranti.

" Apa kita inginkan yakni agar sumberdaya alam, tidak banyak seperti itu ,dan sumberdaya berupa sumberdaya alam pertanian yaitu sagu di meranti sangat sangat terkenal dan masyarakat harus membuka menset nya (polapikir), agar menciptakan prodak yang terbaik kedepan nya, untuk mendapatkan sesuatu yang sesuai UUD yang telah di tetapkan bersama,"kata Dr.Misharti.

Selanjutnya, Kami sebagai DPD bersama DPR RI , kami akan perjuangkan nasib kita bersama, semoga apa kita perjuangkan dapat turun langsung kepada pemerintah daerah melalui dana bagi hasil, bisa membangun sekolah, puskesmas dan biaya siswa dan lainnya.

Oleh sebab itu, alam kita yang luas harus di perjuangkan dan perjuangan kami sama- sama satu DPD , istilahnya dalam DPRD nama komisi kalau kami Komite III kesejahteraan Masyarakat bersama di pemerintah Pusat.

Terakhir, Dr.Misharti juga tidak lupa memberikan bantuan berupa sembako, kalender dan beras sebagai cendera mata oleh Anggota DPD RI Komite III daerah maju indonesia maju.

(Budiman)
Jemput Dan Tampung Langsung Aspirasi Masyarakat,Anggota DPD RI,Dr.Misharti.S.Ag,M.Si,Turun Langsung Ke Meranti
4/ 5
Oleh