Kamis, 11 November 2021

BANGUNAN MASJID AL MUTHMAINNAH MASIH BUTUH BANTUAN DONASI !!! INSAALLAHBERBAGI TAK KAN MEMBUAT KITA RUGI



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti Kamis 11-11-2021.

Pembangunan Masjid Al Muthmainnah tepat nya di jalan Mahmud desa banglas barat kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti,Masjid yang di bangun dengan dana dari donasi Infaq dan sedekah juga wakaf ini sampai saat ini masih membutuhkan uluran tangan dari semua pihak untuk menyelesaikan bangunan Masjid ini.

Saat awak media melihat langsung  kondisi pembangunan masjid Al Muthmainnah,dan menemui langsung pengurus masjid saudara Irfan Saputra,menjelaskan kepada awak media, Pembangunan Masjid Jami Al Muthmainnah Selatpanjang dibawah Naungan Yayasan Masjid Jamiatul Muthmainnah Selatpanjang dari sejak awal 99% dari Sumbangan Infaq, Sedekah Masyarakat Selatpanjang khususnya. Dan beberapa warga dari luar Selatpanjang Seperti dari Pekanbaru, Siak, Dumai, Batam, Padang, Binjai, Tanjung Pinang. Ucapan terimakasih untuk Para Donatur yang telah sudi berbagi rezeki dalam pembangunan Masjid ini. Juga ucapan Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Amyurlis alias Ucok (Anggota DPRD Provinsi Riau) yang telah 2 kali berbagi rezeki berupa 50 sak Semen Tiga roda dan 2 Kodi Seng Multiroof warna biru. " Irfan, Pengurus Yayasan Masjid Jamiatul Muthmainnah Selatpanjang.
Jadi kami berharap kepada Hamba Allah yang ingin membantu kami dengan donasi,sedekah,infaq,untuk pembangunan masjid ini bisa melalui,rekening donasi(BSM kanca selat panjang,no,;7599.7599 93.an,:yayasan masjid jamiatul muthmainah.dan juga.melalui,BANK BRI,no,rek.5525-010121-285-32.an:Irfan Saputra.
semoga dengan donasi dan sedekah dan infaq, semua pihak menjadi ladang amal kita semua,inssallah berbagi tak akan membuat kita rugi, bersedekah tak akan membuat kita susah,tutur Irfan Saputra.

(Budiman)
BANGUNAN MASJID AL MUTHMAINNAH MASIH BUTUH BANTUAN DONASI !!! INSAALLAHBERBAGI TAK KAN MEMBUAT KITA RUGI
4/ 5
Oleh