Selasa, 09 November 2021

Ini Penjelasan (JS) Pasien Diduga Salah Mengkosumsi Obat Resep dari Dokter Sarap RSUD Dorak.



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Selasa-09-11-2021.

Miris menimpa kepada JS Pasien yang awal nya berobat di RSUD Dorak selat panjang kini menjadi persoalan di berbagai media dan masyarakat atas kejadian menimpa pada diri nya, awak media coba mendatangi di kediaman nya untuk penjelasan lebih akurat dan perimbangan pemberitaan terkait persoalan yang di alami oleh diri nya.

Saat Di temui langsung di kediaman JS di dampingi pihak keluarga dalam keadaan sudah agak membaik dan beliau menceritakan kronologis awal kejadian yang menimpa pada diri nya.

JS, menceritakan awal nya diri nya berobat ke RSUD Dorak karna ada sedikit keluhan pada sebelah kiri mata nya yang mengalami,(Berkedipan) lalu saya di dampingi pihak keluarga berobat di bagian sarap dan di tangani oleh Dr,(W) di RSUD Dorak selat panjang.
Pertama saya juga merasa ada yang aneh dengan stetment dari dokter menyuruh agar di rawat inap dan harus swab antigen,saya merasa keberatan karna saya tidak ada unsur gejala lain kondisi saya masih stabil, keluhan saya hanya kedipan pada mata saja,sontak saya mintak pulang (tidak mau di rawat inap) dan kami pulang dan mengambil resep obat yang di kasi dokter untuk saya.

Jadi setelah saya mengkonsumsi obat tersebut saya merasa aneh seperti orang hilang kesadaran dan jadi lupa, istri dan anak saya sontak kaget, dengan prilaku saya selama Mengkomsumsi obat tersebut, sontak istri nya menjelaskan,kepada awak media,JS, seperti nya sudah seperti biasa nya(aneh) pas suatu malam JS,mau buang air kecil bukan di dalam kamar mandi tapi malah di luar,saat saya tanya bapak kok buang air di sini !!! sontak dia menjawab kan ini di dalam kamar mandi jawab JS,yang merasa linglung pada saat itu,dan mau masuk tidur malah tidur di depan pintu ruangan masuk rumah jelas istri nya.

Merasa aneh dengan perilaku ayah nya, pas jam satu malam anak nya berinisiatif melihat obat yang di konsumsi ayah nya dan menemukan obat yang di konsumsi ayah nya adalah (Risperidone) diduga obat untuk hilang kesadaran, setelah di baca dan bertanya kegunaan obat tersebut bersama teman dokter dan yang tau ternyata obat tersebut adalah kegunaan nya diduga untuk ganguan kejiwaan jelas nya.

Setelah kejadian itu saya tidak lagi 
mengkonsumsi obat itu,sekarang pun saya sudah merasa mendingan,kami selaku pasien hanya ikut saran dokter,kami juga tidak mau membesar kan persoalan ini, tapi kami sangat berharap semoga ini jadi pengajaran buat kita semua agar persoalan ini jangan sampai terjadi pada masyarakat yang lain jelasnya.

(Budiman)
Ini Penjelasan (JS) Pasien Diduga Salah Mengkosumsi Obat Resep dari Dokter Sarap RSUD Dorak.
4/ 5
Oleh