Selasa, 30 November 2021

PASTIKAN PERCEPAT GIAT VAKSINASI DI DESA SUNGAI CINGAM KAPOLSEK RUPAT PANTAU LANGSUNG KEGIATAN.



Suara Kedaulatan News.Id.
Rupat-Selasa-30-11-2021.


Pastikan Giat Vaksinasi,berjalan aman dan kondusif, Kapolsek Rupat Turun Langsung Kelapangan guna untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar dan aman, Kapolsek Rupat AKP. SYAIDINA ALI,SH Langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di Gedung serbaguna Desa Sungai Cingam - Rupat  Kabupaten Bengkalis, Selasa (30 Nov 2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rupat di sambut langsung Ketua penyelengara Vaksin  oleh Ibu Sila Patra.AMd.Farm
dan Dr. Hestika Putri.
Terlihat Kapolsek Di Dampingi Bapak AIPTU SUMIADI Juga 
AIPDA AHMAD FAUZI Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cingam - Makeruh,dan  Bapak SERDA JAINURI yang bertugas sebagai 
BABINSA di Desa Sungai Cingam - Rupat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Rupat 
AKP SYAIDINA ALI, SH mengingatkan kepada warga terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagai langkah dan upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Bengkalis Umumnya dan Kecamatan Rupat Khusus nya.

“Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat agar dapat turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kita ini dengan memberikan edukasi kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi,"Ungkap Kapolsek .

Dia juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, serta menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta olahraga yang cukup.

Dalam kesempatan Ini awak Media Suara Kedaulatan.com langsung mewawancarai
Kapolsek Rupat , untuk saat ini Vaksin Dosis 1 dan 2 di peruntukkan untuk masyarakat,ini terus di lakukan secara berkelanjutan sehingga bisa sekurang kurang nya 70 % warga Rupat sudah mendapat kan Vaksin sebelum Akhir tahun. ini terus kami lakukan  Bersinergi Bersama TNI - Polri ,Dinas Kesehatan,dan Aparat Pemerintahan Kab Bengkalis dan Kec Rupat ,Tutup nya. 

( Sam)
PASTIKAN PERCEPAT GIAT VAKSINASI DI DESA SUNGAI CINGAM KAPOLSEK RUPAT PANTAU LANGSUNG KEGIATAN.
4/ 5
Oleh