Senin, 08 November 2021

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DESA PRAPAT TUNGGAL,DAN DESA SIMPANG AYAM



Suara Kedaulatan News.Id 
Bengkalis-Senin-08-2021. 


Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di desa Prapat tunggal dan desa Simpang ayam telah di laksanakan pada 8 November 2021 secara aman, lancar dan damai. Keberhasilan pelaksanaan vaksinasi ini karena antusiasme yang luar biasa dari dua masyarakat diantaranya desa Prapat tunggal dan desa Simpang ayam yang memiliki tingkat kesadaran yang tinggi akan pentingnya vaksinasi covid-19.

Selain itu program ini mendapat dukungan yang kuat dan kerja sama yang baik dari pemerintahan desa serta partisipasi dari Babinsa, MH.gunawan, Bhabinkamtibmas, Irwan dan petugas dinas kesehatan kabupaten Bengkalis. Vaksinasi yang di berikan secara gratis. Aman dan halal serta di laksanakan sesuai SOP yang ditetapkan. Perserta hanya perlu datang dengan membawa KTP dan no telpon untuk Verifikasi data. 


Terimakasih kepada Pemerintah desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat Prapat   tunggal dan masyarakat desa Simpang ayam yang turut berperan aktif dan mendukung jalannya program Vaksinasi covid-19  di desa Prapat tunggal serta desa Simpang ayam (Idrus)
PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DESA PRAPAT TUNGGAL,DAN DESA SIMPANG AYAM
4/ 5
Oleh