Minggu, 28 November 2021

PEMBUKAAN TOURNAMEN LIGA FUTSAL MERANTI H.M.ADIL.SH, SEKALIGUS BERMAIN LANGSUNG MELAWAN CLUB DPRD MERANTI.



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Sabtu-27-11-2021.

Pembukaan secara resmi Tournamen  liga futsal kabupaten meranti tahun 2021,bertepatan lapangan futsal Afifa sport centre jalan banglas selat panjang  tepatnya sabtu-27-November 2021.

Pembukaan dengan jaminan vaksinasi dan penerapan Prokes secara ketat di awali dengan pertandingan persahabatan di antara tim Pemda Meranti berhadapan tim DPRD Meranti.
turut hadir di lapangan hijau Afifa sport di jalan banglas ini, bupati kabupaten kepulauan Meranti,beserta istri, Setda,Kapolres,Kadispora,ketua KONI,ketua PSSI Meranti,dan,PLT, polisi pamong praja,dan seluruh OPD dan tamu undangan dan seluruh kontingen yang hadir.
Dalam pembukaan secara resmi bupati kabupaten kepulauan Meranti menyambut baik atas kegiatan yang di laksanakan panitia liga futsal Meranti tahun 2021,semoga dengan ada nya kegiatan olah raga seperti ini makin mempererat kan silaturahmi,dan menjaga kesehatan dengan berolah raga.
bupati Meranti, mantan pemilik lapangan futsal ini juga menjelaskan, agar para pemain menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas saat pertandingan,dan panitia dan wasit yang bertugas agar tetap koperatif dan tidak berpihak kepada tim semoga pertandingan berjalan dengan lancar selama pertandingan,supaya wasit sesuai dengan aturan yang berlaku menjalankan tugas sebagai wasit nanti nya.

Dan pada peserta yang mengikuti  pertandingan liga futsal Meranti tahun 2021, ini mari tunjukan permainan dan bakat yang baik, agar nanti melahirkan atlit yang bisa mewakili kabupaten Meranti nanti nya jelas bupati yang sangat ekses di bidang olah raga bola ini.

Usai pembukaan bupati Meranti langsung memasuki lapangan pertandingan dengan tim Pemda Meranti yang berlaga persahabatan melawan tim DPRD kabupaten Meranti yang di ungguli oleh tim Pemda Meranti dengan skor 4-1 mengalahkan tim DPRD Meranti.

(Budiman)
PEMBUKAAN TOURNAMEN LIGA FUTSAL MERANTI H.M.ADIL.SH, SEKALIGUS BERMAIN LANGSUNG MELAWAN CLUB DPRD MERANTI.
4/ 5
Oleh