Senin, 01 November 2021

PEMDES KELAPA PATI SALURKAN BLT - DD TAHAP KE- 10 BULAN OKTOBER TAHUN 2021




Suara Kedaulatan News.Id 
Bengkalis.01-11-2021

Pemerintah desa Kelapapati kecamatan Bengkalis salurkan bantuan langsung tunai dana desa  (BLT-DD tahap ke 10 bulan Oktober 2021 pada 144 KPM Penerima bantuan langsung tunai jum,at (29/10/2021). Penyaluran BLT-DD tersebut di pimpin langsung oleh kepala desa kelapapati Dasril,ss dan juga di hadiri ketua BPD, sekdes, pendaping desa,serta RT/RW, kasi kesejahtraan desa kelapapati. 
Kepala desa kelapapati Dasril,ss mengatakan jumlah penerima BLT - DD tahap 10 bulan Oktober tahun ini sebanyak 144,KPM  tidak sama seperti pada jumlah penerima  di tahap l sebelumnya. 
" Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak terkait yang telah membantu terlaksananya kegiatan penyaluran BLT -DD tahap 10 bulan Oktober  ini dengan lancar. Dengan adanya pantauan oleh pihak, kita berharap bahwa penyaluran BLT-DD ini benar- benar tepat sasaran" tuturnya Dasril menegaskan. 
Dasril mengakui terkait jumlah dan nama -nama penerima bantuan ini pihaknya telah melakukan pemutakhiran data berulang ulang kali, di teliti lakukan Verifikasi data yang betul,- betul tepat sasaran bagi yang berhak merima sehingga tidak tupang tindih dengan perima pkh, bpnt,dan BST serta penerima bantuan lainnya. " Hal itu pada akhirnya di tetapkan melalui musyawarah bersama BPD " jelas Dasril,ss menambahkan. Dengan adanya BLT -DD ini, kata Dasril,ss masyarakat bisa dikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan di tengah tengah menghadapi pandemi covid-19, yang sedang melanda Indonesia. " Semoga bantuan BLT - DD ini bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya setidaknya bisa meringan sedikit beban kebutuhan sehari-hari khususnya yang kena dampak pandemi ini tutupnya (ldrus)
PEMDES KELAPA PATI SALURKAN BLT - DD TAHAP KE- 10 BULAN OKTOBER TAHUN 2021
4/ 5
Oleh