Selasa, 09 November 2021

Warga Desa Muhajirin Kabupaten Muaro Jambi Melakukan Vaksinasi


Muaro Jambi,Suara Kedaulatan News- Dalam rangka penuntasan vaksinasi, pemerintah desa Muhajirin selalu menghimbau bagi masyarakat desa untuk ke Puskesmas desa. Dengan Berlokasi di Rumah Masyarakat Pemerintah Desa Muhajirin kembali melaksanakan acara vaksinasi serentak terhadap masyarakat, Selasa (09/11/2021). 


Kades Muhajirn ayattullah mukni Ini merupakan upaya untuk mempercepat vaksinasi yang telah diintruksikan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Jambi, melalui arahan Bupati Muaro Jambi Masna Busro untuk menekan angka kasus COVID-19. Proses vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut masih menggunakan jenis vaksin yang sama dengan vaksinasi masal gelombang pertama, Ujar Kades melalui Sekdes Sabri disela sela Wawancara. 


Adapun kendala bagi masyarakat untuk lakukan vaksin sepertinya waktu ujar Sabri tapi kiami selaku aparat desa terus lakukan himbauan jelasnya dan mengenai aturan pelayanan kami masih seperti biasa kita belum ada. Perintah dari pemerintah atau camat untuk melayani masyarakat untuk tingkat desa harus ada sertifikat vaksin jelas sekretaris desa Sabri.

Terlepas dari telah melakukan vaksinasi, perlu diingat juga bahwa upaya pencegahan COVID-19 tentunya tetap harus disertai Protokol Kesehatan yang tetap diterapkan dengan memperhatikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir serta menjaga jarak," Pungkasny

Di sambangi oleh wartawan pihak puskesmas keliling yang melakukan vaksinasi tersebut Agak kurang bersahaja dengan pihak media di tanya malah dia balik bertanya kepada pihak wartawan ,seolah kegiatan tersebut tidak resmi di adakan
Untungnya di tempat tersebut ada pihak BKTM Desa Muhajirin Briptu Simamora menjelaskan kegiatan tersebut di mulai pada pagi hari hingga siang hari(At)

Warga Desa Muhajirin Kabupaten Muaro Jambi Melakukan Vaksinasi
4/ 5
Oleh