Sabtu, 22 Januari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H Mengukuhkan Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bakti 2021-2025


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Sabtu-21-01-2022.

Acara dimulai dengan membacakan surat keputusan anggota KTNA dan sekaligus melakukan pengukuhan langsung oleh Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H.

Dalam sambutan  ketua terpilih KNTA Asnawi Nazar menyampaikan bahwa kepengurusan berjumlah 33 Orang  dari 9 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan meranti. 


Asnawi menyampaikan bahwa kepengurusan KNTA mempunyai SDM yang baik, mereka menguasai ilmu dibidangnya masing masing. Baik itu dibidang pertanian, peternakan  maupun perikanan. 

beliau juga menyampaikan Bahwa KNTA adalah mitra pemerintah Daerah, yang siap mendukung segala  program strategis Bupati dan wakil Bupati. untuk mewujudkan visi misi Bupati menjadikan meranti Maju, cerdas, dan Bermartabat. 

Dalam sambutannya Bupati Meranti H. Muhammad Adil, S.H menyambut baik dengan diselenggarakan pengukuhan KNTA, beliau mengucapkan selamat kepada pengurus KNTA Kabupaten Kepulauan Meranti  yang baru saja di Kukuhkan. 

Bupati berharap pengurus KNTA kepulauan  Meranti  dapat menjalankan  tugas dan fungsinya dengan baik, dan profesional . sehingga mampu memajukan pertanian, peternakan dan perikanan di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

KNTA juga harus berperan aktif untuk  memantapkan kelembagaan petani dan  nelayan, memberikan memotivasi serta semangat kepada para petani dan  nelayan. Sebagai mitra Pemerintah KNTA  dapat bersama sama dengan pemerintah Daerah mewujudkan kemandirian, ketahanan pangan menuju kesejahteraan para perani. 

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda Meranti Bambang Suprianto, Asiaten I Irmansyah Plt.Sekwan Hambali, Plt Kadipora Fitri ningsih, Plt. Desprindag Marwan,  Kasat Pol-PP Masdiana, Plt Kadis Perikanan, dan Plt. Pertanian Ifwandi. (Adv)
Bupati H. Muhammad Adil, S.H Mengukuhkan Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bakti 2021-2025
4/ 5
Oleh