Kamis, 20 Januari 2022

TIM PUTRI MORRIES RAIH JUARA SETELAH TUMPAS KAN DPC PAN RANGSANG DI TOURNAMEN VOLLY BALL BUPATI CUP.



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Kamis-20-01-2022.

Tournamen Bola Volly Ball Bupati Cup yang di gelar di di lapangan terpedo kelurahan selat panjang Selatan kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti hari ini menyelenggarakan Final putra dan juga putri.

Laga final bupati Cup, di antara MORRIES Club' berhadapan DPC pan rangsang,Club' volly ball MORRIES berhasil mengelar juara di piala Bupati cup tahun 2021.
Kegiatan yang berlangsung hampir satu bulan lebih dengan di ikuti 136.Club, terdiri dari putra,82 Club' putri 54 Club kegiatan taournamen yang di selenggarakan oleh panitia pelaksana Persatuan pemuda Selat panjang Selatan, (PSS) kampung baru selat panjang.
Dalam laga antara MORRIES dan DPC pan rangsang, pelatih, saudara Alek, tak memberi kesempatan kepada lawan tim nya yaitu DPC pan rangsang. 
Pelatih MORRIES ini langsung menurunkan tim inti nya,Susi, Mita, Dayu, Suci, Dayah, Putri,turun kelapangan dan di tambah dengan,cadangan, Sutar, Zian, Allesa, Club' MORRIES, berhasil menumpaskan lawan nya dengan skor 3-1. Club' yang di miliki oleh, saudara DA'I, ini yang beralamat di jalan Rintis GG, Sidojadi, desa banglas barat kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti ini.
Setelah pertandingan Club' putri MORRIES mendapat gelar juara di lanjut dengan pertandingan berikutnya tim putra di antara Ampera Club dengan Sagu Rendang Club, dan di menangkan oleh Ampera Club' setelah mengalahkan lawan nya,dengan skor 3-1, dan selanjut nya sekaligus pembagian hadiah dan kegiatan Tournamen bola Volly Ball Bupati Cup resmi di tutup oleh bupati Meranti.

(BUDIMAN)
TIM PUTRI MORRIES RAIH JUARA SETELAH TUMPAS KAN DPC PAN RANGSANG DI TOURNAMEN VOLLY BALL BUPATI CUP.
4/ 5
Oleh