Jumat, 25 Februari 2022

BAKTI SOSIAL DILAKUKAN OLEH MASYARAKAT,BESERTA KEPALA DESA SENGGORO MENYERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN RUMAH WARGANYA.




Suara Kedaulatan News.Id 
Bengkalis-Jum'at-25-02-2022.

Pemerintah desa senggoro Basrah Hamid (Kades) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah pak Usman di jalan Pramuka gang Jawa RT 04 rw 05  dusun 3 desa Senggoro, kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, jum'at (25/2/2022). 

Turut hadir kepala desa (kades) Senggoro, Basrah Hamid terkait ada musibah kebakaran rumah di lingkungan Pemerintah desa Senggoro. 

Saat di temui awak media, Kepala desa Senggoro menyampaikan kejadian kebakaran rumah pak Usman, di jalan Pramuka gang Jawa tersebut satu buah rumah dan 7 jiwa yang terdampak musibah.

Kemudian di duga kuat kejadian kebakaran tersebut akibat konsleting listrik, oleh karena itu, Basrah Hamid mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga masyarakat desa Senggoro memberi bantuan kepada saudara kita Usman yang mengalami  musibah kebakaran rumahnya. 

"sekali lagi kita berharap semua ini ada hikmahnya, mudah-mudahan Allah ganti dengan lebih baik dan kita tetap berharap ini tidak akan terulang lagi" harapnya, Basrah menjelaskan, ada sedikit bantuan yang di berikan warga masyarakat desa Senggoro, untuk meringankan beban warga tertimpa musibah kebakaran untuk tahap Pertama dari sumbangan donasi masyarakat, dan juga perangkat, dan dari RT menyerahkan ada 5 RT yaitu (1) rt 04, RW 02 (2) RT 03 RW 06, (3) rt 05,RW 05 rw 05, (4) RW 02 rw 05, (5) RT 04,RW 05 berjumlah 15 juta rupiah. 


Maka dari itu, ia menghimbau kepada warga masyarakat desa Senggoro tetap berhati-hati di rumah karena penyebab kebakaran biasanya dari kelalaian lupa mematikan  (kompor) atau konsleting listrik yang ada di rumah, kemudian juga hati-hati lah saat mau meninggalkan rumah pastikan kondisi rumah sudah aman semua,mari kita ambil hikmah dari kejadian ini dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi pada masyarakat kita jelasnya pada awak media ini.

(Idrus)
BAKTI SOSIAL DILAKUKAN OLEH MASYARAKAT,BESERTA KEPALA DESA SENGGORO MENYERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN RUMAH WARGANYA.
4/ 5
Oleh