Senin, 21 Februari 2022

CAMAT ATAN IBRAHIM, M.Pd, MELEPASKAN PAWAI TAARUF SEKALIGUS PELANTIKAN DEWAN HAKIM MTQ KE 11,SEKECAMATAN PULAU MERBAU 2022.



Suara Kedaulatan News. Id. 
Pulau Merbau-Senin-21-02-2022

Pemerintah kecamatan Pulau merbau tepat nya senin 21-februari 2022, melaksanakan pelepasan pawai dan sekaligus pelantikan dewan hakim MTQ sekecamatan pulau merbau ke 11 tepat nya di desa Renak Dungun yang di percaya selaku tuan rumah melaksanakan MTQ Ke 11Sekecamatan pulau merbau ini. 

Turut hadir pelepasan pawai dan sekaligus pelantikan dewan hakim, Camat Pulau Merbau. Atan Ibrahim, M.Pd, berserta istri, Sekcam, Hasbul Munzir, S. Sos, beserta istri, kapolsek tebing tinggi barat, kepala KUA Pulau merbau, ketua LPTQ kecamatan Pulau merbau, dan sebelas kades dan sekdes se kecamatan Pulau merbau, dan seluruh kapilah yang hadir. 

Dalam Sambutan pelepasan pawai oleh camat pulau merbau, Atan Ibrahim, M.Pd, ini menyampaikan, kita amal al-qur'an sebagai asyifa' yang berfungsi petunjuk  buat umat,dalam sambutan camat juga  menyampaikan, semoga dengan semangat membaca Al-Qur'an pulau merbau bisa meraih juara di tingkat kabupaten nanti nya jelas camat.


Camat juga menyampaikan ada pun kegiatan MTQ ini mari kita jadikan ajang silaturahmi meningkatkan ketaqwaan kita dalam menjalin silaturahmi dengan islami jelasnya dalam sambutan nya. 
Selanjutnya pemotongan pita secara resmi oleh ibuk camat pulau merbau, dan sekaligus pelepasan pawai secara resmi oleh camat pulau merbau. 


Selanjutnya nya kegiatan pelantikan dewan hakim, dengan membaca surat keputusan yang disampaikan oleh sekcam, pulau merbau, Hasbul Munzir, S. Sos, dan dilanjutkan  pelantikan  secara langsung oleh camat pulau merbau, dewan hakim yang bertugas MTQ ke 11, tingkat kecamatan pulau merbau tepat nya di desa renak dungun. 

Selanjutnya menunggu pembukaan secara resmi MTQ ke 11,Sekecamatan pulau merbau oleh bupati meranti malam ini, Senin-21-Februari, 2022, jelas camat pulau merbau, kepada awak media ini. 

(Budiman)
CAMAT ATAN IBRAHIM, M.Pd, MELEPASKAN PAWAI TAARUF SEKALIGUS PELANTIKAN DEWAN HAKIM MTQ KE 11,SEKECAMATAN PULAU MERBAU 2022.
4/ 5
Oleh