Senin, 28 Februari 2022

Mohon Dukungan Semua Pihak Kepada Devia Setia Egi mengikuti finalis pada ajang Miss Muslimah Award 2022.



Suara Kedaulatan News.Id
Bengkalis-Minggu-27-02-2022.


Ajang mencari bakat Miss Muslimah Award Riau tahun 2022 yang di ikuti 12 kabupaten kota se-provinsi Riau tahun 2022.
Saat di temui awak media ayah dari Egi menjelaskan mohon dukungan kepada masyarakat Riau khusus nya kabupaten Bengkalis untuk memberikan dukungan kepada putri sulung kami dengan cara ikuti Instragram Miss Muslimah Award Riau, setelah di terima oleh admin kemudian klik video Devia Setia Egi Bengkalis, berikan like dan komen.

Kami atas nama pihak keluarga sangat berharap dan Mohon dukungan dan doa kepada ananda saya, agar bisa masuk pada final Miss muslimah Award Riau tahun 2022, Setiap klik like dan komen bapak ibu dan saudara-saudara, sangatlah berharga bagi anak saya. Ungkap Inul pegawai dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kabupaten Bengkalis.

Setelah melalui seleksi secara virtual yang diselenggarakan oleh panitia, dara kelahiran 28 Desember 2000 ini akhirnya di nyatakan lulus, sehingga layak menjadi duta kabupaten Bengkalis pada ajang bergengsi Miss Muslimah Award Riau. 
Atas keberhasilan ini sejak Sabtu 26 febuari 2022 kemarin, anak pertama dari pasangan Ijun Priayogi dan Ekawati ini, langsung mengikuti karantina pada Ajang Miss muslimah Award Riau,  alumni madrasah negeri (MAN) akan mengikuti beberapa kegiatan dan pengembangan mental.

Diketahui, staf administrasi pada badan pernusyawaratan desa (BPD) Wonosari, selama ini di kenal dengan sufel, gesit dan mudah bergaul. dia juga aktif sebagai di organisasi kepemudaan desa, tepat nya sebagai sekretaris pemuda desa Wonosari. 

Di ungkap kn Ijun, motivasi putri nya untuk ikut ajang Miss muslimah Award Riau, selain untuk mengembangkan diri juga menunjukkan bahwa berhijap tidak akan menghalangi seseorang untuk berkarir dan berprestasi. " Sekali lagi, kami mohon dukungan dari jajaran pemerintahan kabupaten Bengkalis maupun masyarakat keikutsertaan anak saya di ajang ini sebagai duta daerah, yang akan mengharumkan nama kabupaten Bengkalis termasuk teman teman dari Egi, ayo berikan dukungannya". Ungkap Ijun.
(***SK)
Mohon Dukungan Semua Pihak Kepada Devia Setia Egi mengikuti finalis pada ajang Miss Muslimah Award 2022.
4/ 5
Oleh