Senin, 28 Februari 2022

WAKIL BUPATI MERANTI AKBP (PURN) H.ASMAR HADIRI PISAH SAMBUT DANREM 031 BERSAMA PEMERINTAH PROVINSI RIAU.



Suara Kedaulatan News.Id.
Pekan Baru-Minggu-27-02-2022.

Kegiatan pisah sambut perintah provinsi Riau dengan BRIGJEN TNI M.SYECH ISMED,SE,M,HAN, bersama istri,dan DANREM 031/Wira Bima,BRIGJEN TNI PARLINDUNGAN HUTAGALUNG,S.A.P, berserta istri. yang berlangsung di Balai serindit gubenur Riau, pekan baru yang di hadiri oleh.

Gubenur Riau, Drs.Syamsuar,M.Si. Bupati Siak,Drs.H.Alfedri,M.Si, bupati Pelalawan, H.Zukri, Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto, SH,MH, Bupati Rohil, Afrizal Sintong,S.I.P, wali kota Dumai, H.Faisal, Sekda Bengkalis, Bustami,HY, dan wakil Bupati Meranti, AKBP (PURN) H.ASMAR, dan seluruh tamu undangan yang hadir di acara pisah sambut tersebut.
"Saat di temui awak media ini di balai serindit, wakil bupati Meranti AKBP (Purn) H.Asmar bersama kepala daerah lain lainnya di lingkungan provinsi Riau dan yang melakukan perpisahan tersebut, wakil bupati mengucapkan ribuan terima kasih karna sudah di undang dalam pisah sambut ini"

Atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti dan saya pribadi kami mengucapkan selamat kepada yang melakukan perpisahan dan penyambutan, semoga dengan perpisahan dan penyambutan ini bukan berarti berpisah tapi jadikan ini sebagai momentum, menjalin silaturahmi terindah ada pun perpisahan nya di mulai nya di tempat yang baru, dengan menjalankan aktivitas dan tugas yang baru nanti nya jelas wakil bupati Meranti ini.

Dalam kegiatan pisah Sambut tersebut wakil Bupati Meranti menyampaikan,Danrem 031 Wira Bima BRIGJEN TNI M.SYECH ISMED, di mutasi menjadi, KAPOKSAHLI, PANGDAM ISKANDAR MUDA, di Aceh, diganti dengan Danrem 031 Wira Bima yang baru, BRIGJEN TNI PARLINDUNGAN HUTAGALUNG S.A.P, kegiatan pisah sambut ini juga di sertai dengan Plakat dan Cenderamata,dari pemerintah provinsi Riau jelas wakil bupati Meranti ini kepada awak media ini.

(BUDIMAN)
WAKIL BUPATI MERANTI AKBP (PURN) H.ASMAR HADIRI PISAH SAMBUT DANREM 031 BERSAMA PEMERINTAH PROVINSI RIAU.
4/ 5
Oleh