Senin, 28 Maret 2022

HEBOH DI KALANGAN MASYARAKAT FOTO BUPATI MERANTI TIDAK MELIBATKAN WAKILNYA DI BALEHO MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN !!! INI ADA APA ???



Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Senin-28-03-2022.

Sempat menjadi perbincangan hangat di tengah kalangan masyarakat dan di media sosial terkait salah satu baleho ucapan menyambut bulan suci ramadhan, Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan Ibadah puasa Ramadhan 1443 H/2022 Masehi, baleho yang di perkirakan 4×4 Meter yang terpasang di penjuru kota selat panjang mulai dari pelabuhan  terminal Tanjung harapan dan di jalan kesehatan, pemasangan baleho yaitu bupati Meranti H.Muhamad Adil., S.H.,M.M. dan KA.Kan. kemenag kabupaten kepulauan Meranti, Drs.H.Sulman, dan ketua Umum MUI Kabupaten kepulauan Meranti Dr.Imam Ghazali.
Sempat menjadi pertanyaan masyarakat dan menjadi asumsi tidak baik di kalangan masyarakat ada yang memberikan komentar yang macam" bahwasannya antara bupati dan wakil bupati saat ini dalam keadaan tidak baik, karena tidak di libatkan nya foto wakil bupati Meranti AKBP (PURN) H.Asmar, bersama bupati Meranti menjadi berbagai asumsi dari masyarakat khusus nya di kota selat panjang dan di media sosial yang di fosting salah seorang penggiat media sosial yang mempertanyakan tidak di libatkan nya wakil bupati di baleho yang melibatkan pemerintah daerah dan berlogo kan Pemda Meranti dan logo kepala kantor Kemenag, dan logo MUI ini.


Saat di jumpai awak media ini salah satu sumber tokoh Meranti ini menjelaskan, setahu saya kalau mengatasnamakan Pemda ini seharusnya wakil nya di libatkan, ini bukan baleho Personal, (pribadi) ini atas nama Pemda, Seharus nya kalau bupati di libatkan wakil bupati juga harus di libatkan karna kita masih punya wakil bupati lain kita tidak punya wakil, ini yang tukang buat harus tau itu,  tuturnya kepada awak media ini.

"Terkait persoalan tersebut awak media ini coba kompirmasi kepada  wakil bupati H.Asmar, menjelaskan   belum tau persoalan ini, baru tahu ini dari rekan media, nanti saya tanyakan kepada pihak humas soal percetakan baleho ini apakah dari humas apa dari kemenag atau juga MUI,yang buat baleho ini, jelas wakil bupati saat di kompirmasi awak media ini"

Awak media coba menghubungi Kabag Prokopim kabupaten kepulauan Meranti untuk informasi lebih jelas, dengan ada nya baleho yang tidak melibatkan wakil bupati  Kabag prokopim menyatakan baleho ini bukan dari prokopim ini mungkin dari kemenag yang buat baleho nya jelas Kabag Prokopim.

(Budiman)
HEBOH DI KALANGAN MASYARAKAT FOTO BUPATI MERANTI TIDAK MELIBATKAN WAKILNYA DI BALEHO MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN !!! INI ADA APA ???
4/ 5
Oleh