Rabu, 23 Maret 2022

PERSERTA SAR MERANTI IKUTI PELATIHAN SIMULASI CARA PENYELAMATAN KORBAN DI LAUTAN.



Suara Kedaulatan News. Id. 
SelatPanjang-Rabu-23-03-2022. 

Kegiatan pelatihan untuk meningkatkan potensi SAR di kabupaten Kepulauan Meranti yang di buka secara resmi oleh bupati kabupaten Kepulauan Meranti H.M. Adil., SH. MM. Beberapa hari yang lalu di gedung afifa jalan banglas selat panjang. 
Antusias perserta mengikuti Kegiatan pelatihan tentang meningkatkan potensi tim SAR di kabupaten Kepulauan meranti, yang melibatkan berbagai instansi di kabupaten Kepulauan Meranti ini,baik dari pihak kepolisian TNI baik laut mau pun darat, dan satpol PP, bpbd, opd di kabupaten Kepulauan meranti sebanyak 52 peserta dan di ikuti salah satunya  peserta adalah perempuan. 

"Dari pantauan awak media tampak pelatih dan 52 peserta sedang melakukan simulasi praktek penyelamatan korban di lautan kegiatan di mulai dari pagi tepatnya di laut dorak, perserta sedang melaksanakan praktek di laut dorak dan untuk teori nya dilakukan di gedung afifa"
Ada pun terlihat di lapangan kegiatan ini melibatkan pelatih Basarnas baik dari pekan baru dan bengkalis untuk memberikan pelatihan kepada perserta  pelatihan untuk meningkatkan potensi tim sar, khususnya di kabupaten Kepulauan Meranti ini. 

(Budiman)
PERSERTA SAR MERANTI IKUTI PELATIHAN SIMULASI CARA PENYELAMATAN KORBAN DI LAUTAN.
4/ 5
Oleh