Minggu, 20 Maret 2022

SILATURAHMI DAN KUJUNGAN RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI RIAU HARDIANTO,SE




Suara kedaulatan news.id - 
Bengkalis,Minggu-20-03-2022.

Fraksi partai Gerindra dalam pemilihan  Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai dan Kabupaten kep. Meranti,Hardianto,se dan bersama ketua pelaksana DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis, H.Safei melakukan mengikuti  kunjungan reses tiga desa di kecamatan Bengkalis pada pagi minggu yang di mulai di gelar di desa pematang duku Minggu (20/3/2022) Tujuan reses adalah menyerap aspirasi pengaduan masyarakat guna memberikan Pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstuen di dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam Pemerintah. 

Untuk kegiatan reses di desa temeran di hadiri kepala desa Arifin dan beberapa tokoh masyarakat desa temeran di mulai dengan doa dan di lanjutkan sambutan Ketua DPC Gerindra kabupaten Bengkalis H. Safei dan seterusnya juga di lanjutkan Wakil ketua DPRD Provinsi Riau. 
"Hardianto,se dan untuk melengkapi kunjungan reses tersebut maka Hardianto,se membuka kesempatan kepada masyarakat untuk sesi tanya jawab, dan untuk desa Penampi sediri masyarakat menyampaikan aspirasi  tentang perencanaan jalan kampung Nenas desa Penampi dan turap serta jalan bagi para nelayan,tidak hanya itu, Hardianto juga membawa buah tangan memberi semako kepada masyarakat yang telah kesempatan hadir dalam acara reses tersebut" 

(Idrus)
SILATURAHMI DAN KUJUNGAN RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI RIAU HARDIANTO,SE
4/ 5
Oleh