Rabu, 23 Maret 2022

VAKSINASI MASAL DI DESA WONOSARI




Suara Kedaulatan News.id - 
Bengkalis,  22 Maret 2022,


Tujuan utama Vaksinasi di masa Pandemi Covid-19 ini adalah untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity. Terciptanya herd Immunity merupakan hal yang Penting karena terdapat anggota masyarakat yang tidak dapat memperoleh vaksinasi karena alasan tertentu. 

Dalam rangka Percepatan penanggulangan Penyebaran Covid-19, Pemerintah desa wonosari melaksanakan Vaksinasi masal. Dalam Pelaksanaan Vaksinasi masal di desa Wonosari di bantu oleh tim medis Puskesmas Bengkalis, Tim satgas Covid-19, Bhabinsa, Babinkamtibmas,SKPD,terkait Linmas Pelaksana Vaksinasi Covid-19 di desa Wonosari di laksanakan Pada tanggal 22 maret 2022 yang menyasar warga usia 12 tahun keatas dan juga lansia. Masyarakat desa Wonosari sangat antusias dalam kegiatan Vaksinasi ini, yang targetnya hanya 39, kami sangat berterimakasih atas kerja sama tim dalam melancarkan kegiatan Vaksinasi ini. 

Dengan adanya Vaksinasi masal ini dapat segera memutus rantai Penyebaran Covid-19, namun meskipun di Vaksinasi, harus tetap mengikuti Protokol kesehatan, memakai masker saat berpergian keluar rumah, rajin mencuci tangan menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan menjaga Imunitas tubuh  (Idrus)
VAKSINASI MASAL DI DESA WONOSARI
4/ 5
Oleh