Kamis, 31 Maret 2022

WAKIL BUPATI MERANTI, H. ASMAR HADIRI RAPAT KERJA DAERAH (RAKERDA) PARTAI PKS. " MARI KITA BERSATU PADU DALAM MEMBANGUN DAERAH "




Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Kamis-31-03-2022. 


Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten kepulauan Meranti melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) 31-Maret tahun 2022, Tampak Hadir di RAKERDA Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan meranti, di Ball Room hotel RED 9, Meranti Selatpanjang kabupaten kepulauan Meranti.
Tampak Hadir, Anggota DPR RI, Bapak Chairul anuar , apt. 
Bapak markerius anwar, M.Sc. ketua fraksi, PKS, DPRD Provinsi Riau, Mewakili ketua DPW PKS Riau sekaligus bendahara DPW PKS Riau.
Wakil Bupati kabupaten  Kepulauan meranti, AKBP (PURN) H. ASMAR,
Ketua Fraksi PKS DPRD kabupaten Kepulauan meranti,  Bapak, Al amin ,S.Pd. MM.
Ketua MPD PKS, Ustad abdul Rauf, A.Md Seketaris MPD, Bapak, Risnaldi s.si
Ketua DPD PKS. Bapak, Tauhid,S.HI. sekretaris DPD Bapak Sapwan,s.pd.
Ketua DED. Meranti Bapak, mahadi, s.sy.
Seluruh pengurus DPD PKS. Kab. Kep.meranti.
Seluruh ketua DPC. sekabupaten Kepulauan meranti.
Ketua Dewan pakar pks kab. Meranti . Bapak, Nazarudin, S.E. Beserta anggota
Ketua Dewan penasehat PKS kab. Meranti. Bapak, KH. Zulfin. Beserta anggota.

Dalam sambutan wakil bupati H.Asmar, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota DPR RI, Bapak Chairul Anuar, apt, bapak markerius anwar, M.Sc, ketua faksi PKS dprd provinsi Riau, mewakili ketua DPW, PKS sekaligus bendahara DPW PKS Riau, di kabupaten Kepulauan Meranti ini, dan seluruh Peserta rakerda dan tamu undangan  yang hadir. 

Saya sangat mengapresiasi serta mendukung penuh atas penyelengaraan Rakerda partai keadilan sejahtera, kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2022 ini, besar harapan kami pemerintah daerah  melalui pelaksanaan rakerda ini nantinya akan menghasilkan rumusan, rekomendasi, Ide gagasan serta pemikiran bernas, program kerja dpd partai keadilan sejahtera kabupaten Kepulauan Meranti, sebagai khadimul Ummah, yang senantiasa siap memberi pelayanan terbaik buat Ummat, dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita partai dan dapat memberikan kontribusi besar mengembangkan kehidupan berdemokrasi dan pembangunan daerah ini.
"Wakil bupati juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Rakerda rumuskan lah keputusan yang dapat meningkatkan kerja politik kedepan jalan kan amanat partai sebagai mana yang telah di sampaikan  oleh petinggi partai, sehinga kedepannya partai PKS dapat menjadi partai politik yang solid, berkualitas dan berintergritas Selamat dan sukses kepada peserta Rakerda partai PKS jelas wakil bupati meranti".

Sebelum mengakhiri sambutan wakil bupati juga menyampaikan, menjelang menyambut bulan suci ramadhan tinggal menunggu hari saya atas nama pernerintah dan keluarga mohon maaf seandainya dalam kepemimpinan dan sehari-harinya ada kekeliruan dan tutur kata yang kurang berkenan di hati kami mohon maaf sebesar-besar nya jelas wakil bupati ini, sebelum saya menutup  sambutan ini izin kan saya memberi pantun untuk rakerda partai PKS ini, 

" Hutan lebat melimpah rusanya,

Melihat mereka mengundang rindu, 

Rakerda PKS telah di buka, 

Bersama pemerintah daerah PKS kita bersatu padu". 

Tutup sambutan wakil bupati dengan sebuah pantun di acara rekerda partai keadilan sejahtera (PKS) kabupaten Kepulauan Meranti. 

(Budiman)
WAKIL BUPATI MERANTI, H. ASMAR HADIRI RAPAT KERJA DAERAH (RAKERDA) PARTAI PKS. " MARI KITA BERSATU PADU DALAM MEMBANGUN DAERAH "
4/ 5
Oleh