Minggu, 27 Maret 2022

WAKIL BUPATI MERANTI H.ASMAR ADAKAN SYUKURAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN.


Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Minggu-27-03-2022.

Hampir Seminggu Menjelang ramadhan wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti H.Asmar melaksanakan Syukuran dan juga santunan kepada anak yatim, di kediaman rumah dinas  nya jalan mardeka selat panjang.
Tampak hadir Para Undangan  di kediaman nya, Ustad Jupri, sebagai Pengisi Tausiah, Setda kabupaten kepulauan Meranti, Asisten,1 dan  3, Bkad, Kadis PU, kadis perikanan, Kominfo, Bapeda, Kabag kesra, Kabag Umum, dan OPD lain nya, dan juga dari forkopimda, Lembaga dan organisasi, dan tamu undangan lain nya.

Saat di temui awak media wakil bupati menyampaikan, Syukuran dilaksanakan ini sempena menyambut bulan penuh keberkahan yaitu bulan ramadhan, dan sekaligus ajang silaturahmi sesama keluarga dan sahabat dan juga untuk saling memohon maaf kepada sesama.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya kami sekeluarga mohon maaf  kepada seluruh umat seandainya dari kami sekeluarga ada tutur kata yang tidak pantas dalam pergaulan sehari" baik dari pemerintahan dan juga umum saya atas nama H.Asmar wakil bupati Meranti  juga keluarga mohon maaf sebesar" nya, jelas wakil bupati ini".

Kegiatan yang di mulai dari jam 09- Maret 2022, pagi ini, dengan di isi dengan tausiah oleh ustad Jupri, berserta pengurus BKMT, dan juga tamu undangan di lanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dari keluarga wakil bupati dan juga dari pengurusan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) kabupaten yang di pimpin oleh Istri saya sendiri jelas wakil bupati ini.

(Budiman)

WAKIL BUPATI MERANTI H.ASMAR ADAKAN SYUKURAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN.
4/ 5
Oleh