Sabtu, 19 Maret 2022

WARGA ANTUSIAS SAMBUT RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI RIAU



Suara Kedaulatan News.Id
Bengkalis-18-03-2022.


Reses anggota DPRD provinsi Riau daerah pemilihan (dapil) kota Dumai, kab. Bengkalis, dan kab. kep Meranti masa persidangan pertama (Januari -april) tahun 2022. 



Kegiatan silaturahmi sekaligus reses anggota DPRD provinsi Riau Hardianto,SE,dengan masyarakat di rt 03 rw 05 desa senggoro kecamatan Bengkalis, jumaat 18-maret - 2022 di sambut antusias oleh masyarakat desa senggoro. Kepala desa senggoro Basrah Hamit dalam sambutannya mengucap terimakasih atas kedatangan Hardianto wakil ketua DPRD Provinsi Riau , sekretaris dpd  Gerindra prov Riau Genrindra setia bersama rakyat, ini lah yang di harapkan dapat memperjuangkan nasib masyarakat juga tampak akrab dengan warga masyarakat desa senggoro, dalam menjaring aspirasi dan mendengar kan serta persoalan yang di hadapi masyarakat, dengan harapan dapat di perjuangkan oleh anggota DPRD Provinsi Riau di dalam APBD Riau di masa mendatang. 

Sementara itu dalam sambutan Hardianto,SE mengatakan saya terkesan dan melihat desa senggoro ini yang perlu di tingkatkan dalam kesempatan ini saya akan menjaring segala aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat desa senggoro" ungkap Hardianto, diantaranya aspirasi yang di sampai oleh masyarakat desa senggoro, adalah 1. Kades  senggoro Basrah Hamit mengharapkan rumah layak huni, dan syarial menyusulkan bantuan parit beton,sepanang 300 meter ini yang sangat di harapkan warga gang Aki baki, keluh yang selama ini telah di usulkan atau permintaan masyarakat ke Pemerintah Provinsi Riau tentang keperluan masyarakat di nilai belum maksimal. 

Tentunya dengan kunjung reses wakil DPRD Provinsi Riau Hardianto kali ini dapat kiranya membantu Pembangunan di daerah ini yang memperjuangkan aspirasi masyarakat ke Pemerintah. Sebelum menutup acara, Pemerintah desa senggoro sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Riau dan berharap agar segala aspirasi masyarakat yang telah di sampaikan dapat terlaksana" ungkap Basrah kepala desa senggoro. 
(Idrus)
Editor Budiman.
WARGA ANTUSIAS SAMBUT RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI RIAU
4/ 5
Oleh