Jumat, 13 Mei 2022

JAJARAN PENGURUS PWRI MENGADAKAN RAPAT KONSOLIDASI PEMBAHASAN PROGRAM KERJA



Suara Kedaulatan News.id. 
Bengkalis jumat-13-05-2022.

Pengurus dewan Pimpinan cabang DPC - PWRI  Persatuan wartawan Republik Indonesia. Bengkalis yang di ketuai Muhtarudin NST, Sekretaris Julfan, dan Bendahara Julita, serta seluruh anggota Pengurus DPC PWRI Kabupaten Bengkalis.
Mengadakan rapat konsolidasi membahas Program kerja, menyatukan memperlihatkan   kepengurusan. Dalam acara rapat pengurus  dewan pimpinan cabang Persatuan wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Bengkalis yang telah beralamat di sektariat kantor PWRI di jalan desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Kamis.


Ketua DPC PWRI, Muhtarudin NST memberikan penjabaran dalam ber organisasi dengan sistem yang baik, hendaknya kita saling berkerja sama, dan saling mengetahui tugas kita masing-masing sesuai dengan sususan struktur Organisasi," jelasnya.
Yang lebih penting lagi kita harus saling bersernergi saling menopang, dalam kekurangan kita masing-masing, organisasi ini milik kita bersama, jadi kita harus sama-sama menjaga Marwah dan nama baik Organisasi,PWRI khususnya di Kabupaten Bengkalis ini," ungkap Muhtarudin NST. Saya berharap, kedepannya Organisasi yang sudah kita bangun ini, kedepannya menjadi wadah para wartawan yang ingin bergabung di PWRI khususnya Kabupaten Bengkalis. 

Tentunya dalam hal ini kita harus bisa menunjukan totalitas kenerja kita yang lebih baik, membuat rasa nyaman, aman dalam wadah PWRI. Tentu semua perlu perjuangan kerja keras dan pemikiran yang intelektual di bidang SDM.  Dalam kesempatan itu pula sekretaris PWRI Julfan menambahkan, program DPC  PWRI pertama kali harus memperkenalkan Organisasi PWRI ini kembali di Pemkab Bengkalis ini, dengan struktur kepengurusan yang baru. Salah satu cara audensi kepada seluruh kalangan baik di elemen masyarakat Pemerintah Eksekutif, Legislatif, TNI maupun Polri. Ini merupakan program kita" 

Ditambahkan sekretaris DPC PWRI saat rapat. 
Semoga secepatnya satu persatu program ini kita laksanakan, dan saya sangat berharap atas kerja samanya dan dukungannya kepada seluruh pengurus, dalam membesarkan Organisasi PWRI, di Kabupaten Bengkalis ini tutup sekretaris.  

(Penulis( Idrus )
( Editor ( Budiman)
JAJARAN PENGURUS PWRI MENGADAKAN RAPAT KONSOLIDASI PEMBAHASAN PROGRAM KERJA
4/ 5
Oleh