Rabu, 04 Mei 2022

PASCA 2 TAHUN TIDAK DAPAT MERAYAKAN LEBARAN !!! "HARI RAYA IDUL FITRI 1443 TAHUN INI DIRAYAKAN MASYARAKAT DENGAN SANGAT MERIAH"



Suara Kedaulatan News. Id
SelatPanjang-02-05-2022.

Pasca di tetapkan oleh pemerintah pusat dengan di perbolehkan mudik lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, tahun 2022 Masehi, dan di perbolehkan melakukan sholat Idul Fitri berjema"ah dan juga untuk silaturahmi kepada keluarga dan kerabat serta tetenga sudah di bolehkan untuk merayakan lebaran 1443 hijriah 2022 masehi pada tahun ini. 
Pantauan awak media sejak memasuki  liburan lebaran Idul Fitri 1443 hijriah tahun 2022 ini, para perantau dan juga pekerja di luar daerah kembali memadati pelabuhan terminal tanjung Harapan selatpanjang, untuk mudik lebaran di tahun ini, tidak seperti dua tahun yang lalu tidak dapat mudik lebaran untuk merayakan di kampung halaman bersama keluarga juga teman" dan sanak saudara serta tetangga.

Tahun ini terlihat para pedagang di pasar terlihat sangat puas, dengan jual beli di suasana menyambut lebaran tahun ini cukup ramai, lumayan penjualan nya dan pembelinya juga luar biasa pasca menyambut lebaran tahun ini. 
Demikian juga dengan suasana di jalan penuh dengan pengendaraan memadati kota selatpanjang, pasca pada masyarakat Meranti yang merantau di luar daerah dapat kembali ke kampung halaman, terlihat juga saat melaksanakan sholat Idul Fitri tahun ini  setiap masjid di padati dengan jemaah untuk melaksanakan sholat Idul Fitri tahun ini. 

"Terlihat dari pantauan awak media sejak lebaran pertama dan kedua kapal (kempang) penyeberangan ke pulau penuh di padati penumpang sampai mengantri untuk melakukan penyeberangan mengunjungi dan silaturahmi kepada keluarga dan juga tempat para pemuda dan pemudi berkunjung di tempat rekreasi daerah pulau seperti ke pantai"
Dengan di tetapkan pemerintah tahun ini bisa melaksanakan lebaran, semoga di tahun berikutnya sudah bebas dari  covid yang selama ini menjadi wabah memomokan bagi masyarakat ini, meski pun kita sudah merasa aman dari wabah covid jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan meskipun tahun ini kita sudah di berikan kebebasan untuk melaksanakan merayakan lebaran di tahun ini harapan kita semoga covid segera berakhir secepatnya. 

(Budiman)
PASCA 2 TAHUN TIDAK DAPAT MERAYAKAN LEBARAN !!! "HARI RAYA IDUL FITRI 1443 TAHUN INI DIRAYAKAN MASYARAKAT DENGAN SANGAT MERIAH"
4/ 5
Oleh