Kamis, 12 Mei 2022

SELAKU WALI MURID KESAL KAN SIKAP KOMITE SEKOLAH SMA 2 TEBING TINGGI SELAT PANJANG."SUDAH LUNAS HAMPIR SETAHUN BAJU KHUSUS SEKOLAH TIDAK KUNJUNG DI BAGIKAN, !!! INI ADA APA ???




Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Kamis-12-05-2022.


Sangat di sayangkan sikap pihak sekolah SMA negeri 2 selatpanjang  ini hampir setahun pengadaan baju khusus tidak kunjung di selesaikan, ini sangat di sayangkan sampai saat ini baju khusus tersebut belum di terima oleh murid sampai saat ini meskipun wali murid sudah sering menanyakan kepada pihak sekolah, namun pihak sekolah menyarankan pada wali murid dan menyuruh langsung menanyakan kepada ketua komite sekolah yaitu H.Darwis, karena ini tangung jawab ketua komite jelas pihak sekolah.
"Diman selaku wali murid sangat menyayangkan sikap pihak sekolah tidak menyelesaikan persoalan ini, jelas dari pihak sekolah sudah memberikan memo tempat jahit baju sekolah murid tersebut di buat di RIAU TAILOR yang berada di pasar sandang pangan Selatpanjang pada saat itu sudah selesai semua hanya baju khusus yang di ambil alih oleh ketua komite pada saat itu, ini lah yang menjadi tanda tanya wali murid Diman ini ada apa ??? seharusnya baju khusus ini kalau di kelola oleh tempat jahit tersebut tidak akan terjadi seperti ini jelas Diman Rintis".

Diman juga menyampaikan  terkait baju khusus sekolah anak ini diman juga sudah sempat di datangi wali murid lain untuk mempertanyakan persoalan baju ini, Diman juga sudah sempat mendatangi wakil kepala sekolah beberapa waktu lalu, menanyakan kepada pihak sekolah yaitu wakil kepala sekolah SMA negeri 2 ini,  wakil kepala sekolah juga menjelaskan  sudah sempat di datangi wali  murid lain dan menanyakan masalah baju khusus ini, kami sudah menyuruh ketua komite sekolah menyelesaikan persoalan ini tapi sampai saat ini ketua komite tidak juga menyelesaikan nya, wakil kepala sekolah juga menyampaikan agar wali murid menanyakan langsung kepada ketua komite H.Darwis jelas Wakil kepala sekolah kepada Diman saat di temui di sekolah SMA negeri 2 beralamat jalan TUT WURI ini, jelas Diman kepada awak media ini.

Diman Juga sempat menjumpai ketua komite H.Darwis pada saat itu mempertanyakan persoalan baju khusus yang di ambil alih oleh ketua komite dari tempat jahit itu menyampaikan dan membenarkan baju tersebut memang di ambil alih  oleh dirinya saat di tanya kapan di selesaikan baju khusus tersebut ketua komite, berdalih dengan alasan  sudah di pesan, hampir satu tahun masak pesan nya tak sampai saat ini jelas Diman  kepada ketua komite ini,
sangat di sayangkan selaku ketua komite bisa seperti ini, sampai sekarang ini baik dari pihak sekolah dan komite belum ada niat baik terkait persoalan ini  kalau memang tidak di buat baju nya kita minta uang nya di kembalikan saja, karena kita sudah melunasi biaya nya sudah sejak dulu tutur yang biasa di panggil Diman rintis dan juga selaku Biro media ini.

(Budiman)


SELAKU WALI MURID KESAL KAN SIKAP KOMITE SEKOLAH SMA 2 TEBING TINGGI SELAT PANJANG."SUDAH LUNAS HAMPIR SETAHUN BAJU KHUSUS SEKOLAH TIDAK KUNJUNG DI BAGIKAN, !!! INI ADA APA ???
4/ 5
Oleh