Kamis, 16 Juni 2022

DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN BENGKALISTEKEN KERJA SAMA DENGAN KADIN




Suara Kedaulatan News.Id - 
Bengkalis-Kamis-16-06-2022.

Ber ketepatan rabu (14/06/2022)  Bertempat di Panopo di dinas Perpustakaan Kearsipan telah di adakan Penanda tangan kerja sama dengan Kamar dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bengkalis. 


Kepala Persip Kabupaten Bengkalis DR .H. Suarto, SPD.MPD, Dalam sambutannya mengatakan bersyukur pada hari ini akan di adakan Penanda tangan kerja sama dengan Kadin Kabupaten Bengkalis. Sebelum ini pihak kami Perpustakaan dan kearsipan telah melakukan juga kerja sama dengan jajaran seluruh SKPD yang ada, karena kita burberasi, banyak manfaatnya danilai tambah, sebagai contoh telah di adakan kerja sama dengan Pengurus Pantai Raja Kecik di desa Muntai Kecamatan Bantan, di mana dulunya tempat tersebut belum pernah orang tahu.

Demikian sekarang ini sekarang setiap hari libur ramai pengunjungnya. Boleh di katakan ratusan Mobil dan sepeda motor kunjung kesana, dan pemutaran keuangan di situ cukup mengebirakan. Ini semua tentu saja menumbuh kembangkan ekonomi bagi warga masyarakat di sana seperti berusaha buka warung, dan sebagainya. Juga hari ini kita kerja sama dengan Kadin  Bengkalis yang di nodai kaum milinial seperti Bung Rhido. Yang gregetnya cukup meyakinkan. 


Banyak hal yang kita bisa kita buat,apalagi bicara tentang UMKM yang ini nantinya ada di Kadin. Tutup Kadis Suanto usai Penanda tangan kerja sama di adakan
Selesai foto bersama humas Kadin.


Penulis : Idrus
Editor   : Budiman
DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN BENGKALISTEKEN KERJA SAMA DENGAN KADIN
4/ 5
Oleh