Selasa, 28 Juni 2022

PEMKAB MERANTI GELAR RAPAT TEKNIS PERSIAPAN MTQ KE-XIII TINGKAT KABUPATEN.




Suara Kedaulatan News. Id
Meranti-Senin-27-06-2022. 

Pemerintah kabupaten Kepulauan meranti tepatnya senin 27-Juni- 2022,menggelar rapat teknis persiapan Musabaqah Tilawatik Qur'an (MTQ) yang ke XIII tahun 2022, selaku tuan rumah kecamatan tebing tinggi barat, di ruang rapat melati kantor bupati kabupaten Kepulauan meranti. 


Tampak hadir peserta rapat di ruangan melati kantor bupati meranti, Asisten I, sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana, Drs.Irmansyah,M.Si, Bidang perlombaan, H. Al-Jufri, ketua LPTQ kabupaten, Agus Safri, Kabag kesra serta kabag umum, Kakan, Kemenag, juga Forkopimda, dan seluruh camat sekabupaten Kepulauan meranti. 
Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIII, tingkat kabupaten sempat sebelumnya di rencanakan pada tanggal 29-juni/ 04 juli, 2022, kini di undur menjadi tanggal 02/08, Juli 2022,di karena kan teknis dan persiapan di lapangan.

"Asisten I, selaku ketua panitia pelaksana Drs,Irmansyah,M.Si, dalam penyampaian rapat Ada pun rapat yang di gelar hari ini adalah terkait teknis dan persiapan kegiatan nantinya agar kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses tentunya, baik dari bidang perlombaan, dan juga persiapan panitia dan persiapan penetapan kafilah para Peserta lomba harus di persiapkan dengan matang jelas asisten I dan sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana MTQ Ke XIII, kabupaten Meranti yang akan di gelar di kecamatan tebing tinggi barat nantinya".

Usai rapat para panitia pelaksana dan camat sekabupaten meranti meninjau langsung lokasi persiapan di kantor camat tebing tinggi barat, dan sekaligus menetapkan lokasi kafilah per kecamatan dan mengecek langsung tempat kegiatan lomba di desa alai kecamatan tebing tinggi barat kabupaten Kepulauan meranti.

(Budiman)
PEMKAB MERANTI GELAR RAPAT TEKNIS PERSIAPAN MTQ KE-XIII TINGKAT KABUPATEN.
4/ 5
Oleh