Jumat, 17 Juni 2022

UPT SATUAN PENDIDIKAN SD NEGERI 50 BENGKALIS GELAR PERPISAHAN SISWA KELAS VI



Suara Kedaulatan News.Id.
Bengkalis,Sabtu-17-06-2022.


Unit Pelaksana Teknis  (UPT) Satuan Pendidikan SD negeri 50 Bengkalis berkerja sama dengan komite sekolah, menggelar Perpisahan bagi siswa - siswi kelas VI tahun pelajaran 2021. -2022. 

Acara di gelar di halaman SD negeri 50 Bengkalis, Kamis, 16 Juni 2022,  turut di hadiri  Dinas pendidikan kabupaten Bengkalis mewakili kepala bidang pembinaan sekolah dasar, Dinas Pendidikan, Kabupaten Bengkalis, Khazali, MPD dalam Perpisahan pelepasan siswa-siswi SDN 50 Bengkalis tersebut turut di hadiri oleh UPT korwilcam Bengkalis, ibu yulzahara dan kepala desa senggoro kecamatan Bengkalis, Basrah Hamit, Kepsek ibu  Sudarmi, S.PD, komite SDN 50 Irmasyah. ketua panitia Romadiah,  majelis Guru, wali  murid dalam sambutan  Khozali MPD.  perlepasan siswa-siswi SDN 50 Bengkalis, kelas VI. 

Kita tadi dapat menyaksikan tampilan- tampilan yang luar biasa dari anak didik SDN 50 Bengkalis dan paguyuban sebagai panitia penyelenggara sudah mensuport acara ini dan kepala sekolah serta dewan guru juga yang begitu bersemangat dan kesemangatan ini mudah-mudahan bisa menjadi modal untuk menumbuhkan dan meningkatnya pendidikan yang di desa senggoro, khususnya SDN Bengkalis katanya. 

" Harapan saya SDN Bengkalis kedepan lebih berprestasi lagi, karena untuk saat ini SDN Bengkalis sangat kreatif baik itu kepala sekolah maupun dewan gurunya berserta anak-anak sekolahnya, jadi kedepan bisa meraih prestasi lagi baik itu tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten,sampai ke tingkat Provensi" harapnya. Sementara itu, Kepala SDN Bengkalis  Sudarmi.s.pd mengatakan, hari ini SDN Bengkalis menyelenggarakan Perlepasan siswa-siswi kelas VI yang berjumlah 76 siswa,dengan tersenggaranya acara ini berkat kesepakatan dan kekompakan dewan guru serta paguyuban kelas VI. " 

Harapan saya untuk siswa - siswi SDN Bengkalis yang lulus tahun 2022 ini bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi dan selalu berprestasi, karena moto SDN 50 Bengkalis ini adalah sekolah mantap dan berprestasi mudah-mudahan anak-anaknya selalu berprestasi dalam segala hal" harapanya.   Di tempat yang sama korwilcam Bengkalis ibu Yul Zahara menjelaskan, terkait perlepasan siswa-siswi SDN 50 Bengkalis ini sangat luar biasa Perkembangannya dan ini pertama kali diri nya menjabat di korwilcam,saya berharap SDN 50 Bengkalis kedepan bisa lebih baik lagi dan berprestasi lagi, walaupun SDN 50 Bengkalis  ini   prestasi yang sangat luar biasa" tuturnya.


Penulis : Idrus
Editor.   : Budiman
UPT SATUAN PENDIDIKAN SD NEGERI 50 BENGKALIS GELAR PERPISAHAN SISWA KELAS VI
4/ 5
Oleh