Minggu, 03 Juli 2022

AWAS !!! TINGGAL TUNGGU SAAT BADAN JALAN PANGLIMA MINAL GORONG-GORONG AKAN AMBRUK.



Suara Kedaulatan News.Id
Bengkalis,Sabtu-02-2022.

Masyarakat yang mengendarai di harapkan agar berhati hati terutama yang bermuatan beban berat harus kerap berhati- hati saat melintas ruas jalan  panglima minal desa air putih Kecamatan Bengkalis. 

bagaimana tidak Pasalnya, gorong-gorong di bagian kiri kanan jalan ruas jalan yang menghubung antar desa dan Kabupaten ini akan ambruk, Sehingga membuat kondisi ruas jalan di daerah setempat saat ini rawan  putus, jika tidak cepat di perbaiki, kejadian akan ambruknya kerusakannya gorong-gorong akibat curah hujan lebat, sejak satu tahun yang lalu, sehingga kini keadaannya semakin mendekati bagian aspal badan jalan. 
Kondisi gorong gorong saat ini tentu membayakan bagi para pengguna jalan, ini  merupakan satu-satunya akses antar daerah. 

"Saat di temui awak media ketua rt 06 desa air putih Muhamad menuturkan,akan terjadinya nanti akan ambruk, gorong-gorong di ruas badan jalan tanah sudah banyak terkikis akibat turun hujan lebat sejak  satu tahun yg lalu yakni sejak jumaat (27/5/2021) pertama kali badan jalan sudah mulai terkikis besar itu tidak sebesar ini. Hanya di bagian pinggir, namun  dalam beberapa bulan ini longsor tanahnya bertambah membesar, sudah mendekati  aspal," ungkap Muhamad kepada Suarakedaulatannews.id Sabtu (30/7/2022) Menurutnya gorong-gorong tersebut akan mudah ambruk, akibat cuaca hujan yang cukup tinggi  beberapa hari ter akhir ini"


Kondisi itu di tambah banyaknya kendaraan yang melintas,karena jalan tersebut merupakan satu-satunya akses yang menghubung kan ke beberapa Kabupaten lainnya. Dirinya berharap agar Pemerintah Kabupaten dan  Pemerintah Provensi riau melalui intansi terkait untuk segera memperbaiki ruas jalan tersebut. 
Sehingga tidak terdampak mengganggu aktivitas pengendara yang melintasinya.
Saya sangat berharap kondisi gorong-gorong di ruas jalan ini segara di perbaiki oleh intansi terkait. Jangan di biarkan berlarut-larut karena bisa membahayakan pengendara yang melintasi nya, akibat tanahnya ini akan terus longsor hingga ketengah badan jalan " paparnya.

 Penulis : Idrus
 Editor.   : Budiman
AWAS !!! TINGGAL TUNGGU SAAT BADAN JALAN PANGLIMA MINAL GORONG-GORONG AKAN AMBRUK.
4/ 5
Oleh