Jumat, 22 Juli 2022

KADES MESKOM PIMPIN RAPAT PERSIAPAN MTQ / LPTQ TINGKAT DESA.

Suara Kedaulatan News.Id.
Bengkalis-Jum'at-22-07-2022.

Untuk mematangkan persiapan perlombaan musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat desa Meskom, kades Meskom melaksanakan rapat persiapan dengan sejumlah panitia, juma'at (22/7/2022).
Kegitan rapat tersebut di laksanakan di Aula kantor desa Meskom, sekitar 8.15 wib.

Rapat di pimpin langsung oleh Kepala desa Meskom Usman SP dan di hadiri Ketua BPD Meskom, Abutalib, ketua lptq desa Meskom, perangkat desa, tokoh agama,dan masyarakat serta panitia yang ikut terlibat dalam kegiatan MTQ/ LPTQ tersebut. 
Kepala desa Meskom, Usma, SP, Dalam Pengarahannya menegaskan kembali bahwa pelaksanaan MTQ / LPTQ tingkat desa Meskom dan pelaksanaan kalau tidak ada perubahan pada 7 Agustus 2022.

Kemudian juga kepala desa Meskom menyampaikan bahwa Kegiatan MTQ/LPTQ tingkat desa Meskom ini sudah menjadi agenda tahun, hal ini di lakukan untuk memberi motivasi pada para perserta khususnya, dan masyarakat Meskom, untuk mempelajari, memahami dan mencitai mengamalkan nilai-nilai atau kandungan Al-Qur'an, baik secara individu, keluarga maupun masyarakat. Karena dalam Al-Qur'an itu sendiri adalah sebagai aturan dalam kehidupan baik dunia maupun Akhirat" Ucap Usman, SP.

Penulis : Idrus
Editor  : Budiman
KADES MESKOM PIMPIN RAPAT PERSIAPAN MTQ / LPTQ TINGKAT DESA.
4/ 5
Oleh