Minggu, 21 Agustus 2022

ISTRI BUPATI MERANTI Hj.RINARNI, IKUTI PERLOMBAAN SEMARAK HUT RI 77 DI DESA ALAHAIR TIMUR.


Suara Kedaulatan News. Id
Meranti-Minggu-20-08-2022.

Semarak Sempena suasana menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, pemerintahan desa Alahair timur menyelengarakan aneka hiburan rakyat, minggu 20-Agustus tahun 2022, tepatnya di lapangan sepak bola plamboyan, Desa Alahair timur, jalan perumbi Jawa kecamatan tebing tinggi kabupaten Kepulauan meranti. 
Tampak hadir mengikuti lomba estapet sarung, dan perlombaan lain Istri orang nomor satu di kabupaten Kepulauan meranti ini Hj. RINARNI,berserta rombongan dengan antusias mengikuti lomba dengan penuh keseruan dan perjuangan untuk menyemarakan pesta hiburan rakyat yang di selenggarakan oleh pihak pemerintahan desa Alahair timur ini.

Saat di temui awak media ini kepala desa Alahair timur Waluyo, menjelaskan Terima kasih kami ucapkan dari pemerintahan desa kepada ibuk bupati meranti Hj. Rinarni, sudah hadir dan ikut serta bermain menyemarakan HUT RI ke 77 tahun ini. 
"Waluyo juga menjelaskan ucapan Terima kasih kepada masyarakat desa Alahair timur sudah memeriahkan hiburan rakyat dalam acara semarak HUT RI tahun ini, dan atas nama kades Alahair timur juga menyampaikan Terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah bertungkus lumus untuk mensukseskan acara HUT RI dengan berbagai perlombaan seperti"


Tarik tambang, bola dangdut ibu-ibu, perang indian, panjat pinang, makan kerupuk, mancing botol, gigit sendok, lompat goni, koin dalam tepung, pecah balon, menembak, bola terong, lompat penguin, kata isyarat berantai, astapet air, rebutan bangku, lari pakai sarung, makan kue, ular naga balon, ikat kaki, dan estapet sarung, dan malam di lanjut lomba karouke, dan fetival lagu kebangsaan,jelas kades Alahair timur Waluyo pada awak media ini. 

Dengan antusias masyarakat seperti ini  semoga di tahun mendatang kita akan buat lebih semarak dan dapat menampilan lebih banyak permainan lain, jelas kades Alahair timur dalam acara kegiatan di lapangan sepak bola plamboyan Club jalan perumbi Jawa ini. 

(Budiman)
ISTRI BUPATI MERANTI Hj.RINARNI, IKUTI PERLOMBAAN SEMARAK HUT RI 77 DI DESA ALAHAIR TIMUR.
4/ 5
Oleh