Jumat, 19 Agustus 2022

KADES MANSUR JADI INSPEKTUR UPACARA HUT RI KE-77 DESA TELUK LATAK


Suarakedaulatannews. id
Bengkalis - 17-08-2022.

Pada hari ini Rabu tanggal 17 Agustus 2022 diseluruh tanah air secara serentak melaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI ke-77 mulai tingkat desa sampai dengan Istana negara di Jakarta.
Pelaksana upacara bendera memperingati Ulang Tahun Republik Indonesia, ini juga di laksanakan di desa Teluk latak Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara  HUT RI ke-77, Kepala desa teluk latak Mansur dengan Komandan Upacara Deni nasirwan yang juga merupakan guru SMP 07 Bengkalis

Sementara itu sebagai pelaksana Pengibar bendera berasal dari siswa siswi SMP 07 Bengkalis.
Dalam upacara tersebut npak hadir ketua TP kk desa Teluk latak, Babinsa, Bhabinkamtibmas desa teluk latak Ketua BPD berserta anggota, ketua LPM, berserta anggotanya, Ketua karang taruna, tokoh Agama, dan tokoh masyarakat serta seluruh Perangkat desa teluk latak mulai dari RT, RW, kepala dusun.
Sementara itu, hadir juga sebagai perserta Upacara seluruh siswa- siswi juga SMP 07 MTD,SDN Bengkalis turut meramaikan sebagai perserta Upacara dan masyarakat desa Teluk Latak.

Kades Teluk latak Mansur dalam Amanatnya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa teluk latak agar apa yang di cita-citakan dapat terwujud, karena dengan kita secara bersama -sama membangun desa, ini juga merupakan Perjuangan kita dalam mengisi Kemerdekaan" ungkapnya.

Dalam akhir amanatnya Kades Teluk latak mengucapkan" Digahayu Bangsaku, Selamat Hari Ulang Tahun Ke-77 Indonesia ku, Pulih lebih Cepat, bangkit lebih kuat" Tutup Mansur.

Penulis Idrus
Editor Budiman

  
KADES MANSUR JADI INSPEKTUR UPACARA HUT RI KE-77 DESA TELUK LATAK
4/ 5
Oleh