Rabu, 24 Agustus 2022

Kadis BPKAD Diduga Sering Tidak di kantor. "Dengan Modus Mobil Tetap di Parkir di Kantor Seolah Ada di Tempat"


Suara  Kedaulatan News. Id
Meranti-Rabu-23-08-2022.

Sering beredar kabar bahwasannya kepala dinas Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten Kepulauan Meranti jarang berada di kantor tapi kendaraan dinas nya tetap parkir di halaman kantor meskipun orang nya tidak ada masuk ke kantor. 

Menanggapi hal tersebut awak media coba mengali informasi kabar yang menjadi perbincangan di tengah kalangan masyarakat yang ingin mengurus admitrasi di kantor tersebut. 
Tepatnya Pada Rabu pagi 23-Agustus-2022,sekitar pukul 09 wib, awak media coba memastikan kabar yang berkembang di tengah kalangan masyarakat bahwasan kadis bpkad, sering tidak masuk kantor tapi kendaraan dinas nya tetap ada di kantor meskipun orang nya tidak masuk kekantor ternyata benar adanya. 

"Awak media sempat mempertanyakan keberadaan kadis BPKAD kepada staf kantornya, menjelaskan ibuk lagi DL (Dinas Luar) saat di tanya Dinas luar daerah mane staf kantor tak bisa menjawab" saat di tanyakan Awak media ini".
Demikian juga di sampaikan sumber kita, SUPARMAN menjelaskan kepada awak media ini, menyampaikan dengan ketidak puasan dan di persulitkan oleh, kepala dinas BPKAD saat ini, bahawasannya beliau sempat mempertanyakan terkait pengurusan SPD, hanya di oper seperti bola saat mempertanyakan pengurusan SPD,nya pernyataan saat di tanya sudah selesai, ternyata belum sampai kita bolak balik mempertanyakan nya sangat di sayangkan dengan kinerja kadis BPKAD kita sekarang ini, jelas SUPARMAN, sumber kita kepada awak media ini.

Dalam hal ini juga kita sangat berharap kepada dinas BPKAD bisa membantu dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah mempunyai tugas membantu bupati dalam melaksanakan fungsi penunjang urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah kabupaten tegas sumber SUPARMAN 
Saat di telpon awak media kadis BPKAD untuk penjelasan dan perimbangan pemberitaan lebih lanjut maski no telponnya dalam keadaan aktif tapi kadis tidak membalas telpon sampai berita ini diterbitkan. 


(Budiman)
Kadis BPKAD Diduga Sering Tidak di kantor. "Dengan Modus Mobil Tetap di Parkir di Kantor Seolah Ada di Tempat"
4/ 5
Oleh