Selasa, 27 September 2022

KLM CAHAYA INDAH BAWA 20 KG SABU 11 ABK DIAMANKAN MABES POLRI DAN BC SELATPANJANG SATU DIANTARANYA TERJUN KE LAUT BELUM DI TEMUKAN.


Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Selasa-27-09-2022.

Kembali Jagat Maya dan di tengah kalangan masyarakat Meranti di hebohkan dengan penangkapan narkoba jenis sabu-sabu sekitar 20 kiloan yang di bawa mengunakan kapal Cahaya Indah di perairan laut Meranti tepatnya di wilayah laut depan sungai tohor Sekitar pukul 14"wib siang pada Senin 26-September 2022. 

Saat ini 11 awak kapal Cahaya Indah sudah diamankan pihak mabes polri dan BC Selatpanjang di  kantor BC jalan A.Yani Selatpanjang, dan 1 ABK lagi yang saat ini masih dalam pencarian di perairan laut selatpanjang karena diduga saat dilakukan penangkapan ABK tersebut terjun kelaut sampai saat ini belum di temukan.
Saat di temui awak media kepala pos Bea Cukai Selatpanjang, Wachid Aryanto,di kantor nya membenarkan dengan adanya penangkapan tersebut, Wachid juga menjelaskan saat ini 11 ABK KLM Cahaya Indah sudah diamankan di kantor pos BC jalan A.Yani, Untuk barang bukti benar sekitar lebih kurang 20 Kg,tuturnya,  dan saat di tanya ada salah satu ABK kapal dari masyarakat Meranti  atas nama (KSO) sebagai KKM benar adanya, kepala pos BC selatpanjang ini menyampaikan tidak bisa menyimpulkan terlebih banyak karena ini ranahnya mabes polri jelasnya pada awak media ini.

Untuk Kapal KLM Cahaya Indah tersebut saat ini sudah kita amankan dan saat ini berlabuh di perairan laut Meranti, saat di tanya salah satu ABK yang terjun kelaut kapos BC ini belum bisa memastikan siapa tapi sampai saat ini masih dalam pencarian jelasnya.

(Budiman)
KLM CAHAYA INDAH BAWA 20 KG SABU 11 ABK DIAMANKAN MABES POLRI DAN BC SELATPANJANG SATU DIANTARANYA TERJUN KE LAUT BELUM DI TEMUKAN.
4/ 5
Oleh