Jumat, 30 September 2022

PENGEMUDI MOTOR DI MERANTI YANG MEMBANDEL SIAP-SIAP DI TILANG POLANTAS. "INI SASARANNYA"


Suara Kedaulatan News. Id
Selatpanjang-Jum"at-30-09-2022.

Pihak Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polisi lalu lintas di seluruh 12 Kabupaten kota Seriau akan menggelar Razia Zebra Lancang Kuning yang akan di laksanakan mulai 03-16 Oktober 2022, dengan menerapkan keselamatan para pengendara motor di seluruh riau ini.


Demikian juga yang dilakukan oleh Pihak Polres kabupaten Kepulauan Meranti melalui Kapolres Kabupaten kepulauan meranti AKBP ANDI YUL LAPAWESEAN, T,G. S,H,. S.I.K,. M,H. Ini, menyampaikan demi menertibkan berlalu lintas guna mewujudkan (Kamseltibcarlantas) yang presisi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini.
Kapolres meranti juga berharap bagi pengendara lalu lintas di meranti agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi menjaga keselamatan bagi pengendara motor agar tetap selamat dari kecelakan selamat dari pergi dan pulang jelas kapolres meranti ini.


"Kapolres Juga Menyampaikan adapun Operasi Zebra Lancang Kuning yang akan dilaksanakan pada tanggal 03-16 Oktober 2022 ini yaitu Sasarannya adalah"

1.Pengemudi yang mengendarai motor saat mengunakan HP saat berkendaraan
2.Pengemudi Kendaraan di bawah Umur. 
3.Pengemudi Kendaraan tidak mengunakan Helm SNI dan Safety Belt. 
4.Pengemudi Kendaraan dalam Pengaruh Alkohol. 
5.Pengemudi Kendaraan Melawan Arus. 
6.Pengemudi Kendaraan melebihi batas kecepatan. 
7.Pengemudi kendaraan berboncengan lebih dari satu orang untuk sepeda motor.

Kapolres menyampaikan adapun kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning ini nanti nya kita berharap kepada petugas di lapangan agar memberikan pelayanan terbaik bagi pengemudi dengan pelayanan sesuai dengan aturan yang berlaku saat bertugas jelas Kapolres Meranti kepada awak media ini.

(Budiman)
PENGEMUDI MOTOR DI MERANTI YANG MEMBANDEL SIAP-SIAP DI TILANG POLANTAS. "INI SASARANNYA"
4/ 5
Oleh