Senin, 17 Oktober 2022

DEWAN PERWAKILAN RAKYAT (DPR-RI) Dr.H.SYAMSURIZAL,.SE.MM,TAUSIAH LANGSUNG PERINGATAN MAULID NABI SAW 1444 H DI MASJID JAMI'ATUL KHOIR.


Suara Kedaulatan News.Id
Bengkalis-minggu-16-10-2022.

Pengurus Masjid Jami'atul Khoir di dusun karang sari desa Kelebuk dalam memasuki bulan maulid segenap pengurus masjid dalam hal ini memperingati hari besar kelahiran nabi Muhammad Saw Berketepatan pada 1444 Hijriah tahun 2022 Masehi.

Dalam kesempatan ini pengurus masjid Jami'atul Khoir Mengundang Langsung,
Dr.H.Syamsurizal,SE,.MM, Selaku Anggota Dewan DPR RI, daerah pemilihan Riau, di Masjid Jami'atul Khoir Dusun Karang Sari,Desa Kelebuk kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Indonesia.
Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW Dengan bertemakan "Eratkan Ukhuwah Gapai Jama'ah dan mari kita Tingkatkan Kualitas Sholat "

Tampak hadir di masjid Jami'atul Khoir, desa Selebuk, Anggota DPR-RI, Dr.H.Syamsurizal S.E.,MM,Berserta putrinya, Siti Mutiara Pertiwi, Kepala Desa Kelebuk Khairuddin,Imam Masjid dan Musholla,dan seluruh jema'ah yang hadir.

Kegiatan di awali dengan sambutan kepala desa Selebuk dengan mengucapkan selamat atas kehadiran Bapak Anggota DPR-RI Dr.H.Syamsurizal,SE.MM Berserta Rombongan yang sudah meluangkan waktu dan kesempatan sehingga dapat bersilaturahmi langsung bersama masyarakat kami di desa Selebuk ini dan nantinya dapat memberikan  pencerahan dan tausiahnya nanti jelas kepala desa dalam sambutannya.
Selanjutnya Sambutan dan sekaligus tausiah dari Anggota DPR-RI juga mantan Bupati Bengkalis, yang akrab di sapa Bang Syam,Menyampaikan sesuai dengan Tema Eratkan Ukhuwah Gapai Jema'ah mari tingkatkan Sholat, tentu ini semua tidak pernah lepas dari kepedulian kita semua pihak untuk mengingatkan dan mengajak terutama pada anak di usia dini dengan mengenal Al-Qur'an sebagai pedoman bagi Umat Muslim, dari pada itu mari kita tingkatkan dimulai dari desa agar mengaktifkan TPA agar meningkatkan Uhkuwah dalam mempereratkan Jema'ah dan silaturahmi tutur anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dalam sambutannya.


Demikian juga terlihat sebelumnya Kehadiran Anggota DPR-RI, Dr.H.Syamsurizal,.SE.MM, Berserta Putrinya, Siti Mutiara Pertiwi,Bacaleg DPRD kabupaten Bengkalis dari Partai Pengusung yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode 2024-2029 mendatang, Kehadiran dua sosok ini di sambut antusias masyarakat desa Selebuk dengan tradisi Tepuk Tepung Tawar.

(Penulis Ria)
(Editor Budiman)
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT (DPR-RI) Dr.H.SYAMSURIZAL,.SE.MM,TAUSIAH LANGSUNG PERINGATAN MAULID NABI SAW 1444 H DI MASJID JAMI'ATUL KHOIR.
4/ 5
Oleh