Rabu, 12 Oktober 2022

Kades Penampi, Bengkalis: Mengadakan Sekaligus Pembagian Hadiah Undian Dalam Acara Unit Usaha Simpan Pinjam USP Di BUMDesa Insan Madani


Suara Kedaulatan News Id.
Bengkalis-Selasa-11-10-2022


Kepala Desa Penampi, Bengkalis, Riau Ahmad Sanusi Mengadakan sebuah acara sekaligus Pembagian hadiah undian di balai kantor desa penampi, Bengkalis, Riau. Acara tersebut di selenggarakan pada Hari Selasa 11 Oktober 2022 tepatnya pukul 14:00-16:20 Wib.

Dalam acara tersebut, banyak warga Yang Berdatangan untuk menghadiri serta membawa Kupon undian, yang dimana panitia pelaksana acara yang digelar pada hari ini memberikan hadiah kepada masyarakat melalui sistem pengundian kupon secara beracak.

Acara yang digelar pada hari ini di hadiri oleh Perwakilan Kades Sekodi, Kelemantan hingga Kasi PMD Bengkalis. dan dimana di dalam berlangsungnya acara hari ini, BUMDesa membahas mengenai hasil laporan keuangan di Kades Penampi, Bengkalis, Riau.

Selain membahas hasil laporan, BUMDesa juga ternyata Memberikan hadiah undian bagi yang Beruntung dalam Simpan pinjam,  mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar. Dan hadiah tersebut dari mulai Strika, Handphone, Mesin Cuci hingga lemari 8 Pintu.

Dalam sesi pembagian hadiah undian tersebut. Para pemenang pun merasa bahagia atas hadiah yang mereka dapatkan  dari sistem pengundian kupon yang di lakukan oleh para panitia tersebut. Hingga Acara hari ini berjalan dengan lancar, meskipun awal pertama saat acara belum digelar sempat cuaca langit tidak mendukung.

Demikianlah informasi yang didapat dari hasil pihak Tim media suara kedaulatan Bengkalis, Riau pada 11 Oktober 2022.



Penulis: Bambang Suprianto
(Editor Budiman)
Kades Penampi, Bengkalis: Mengadakan Sekaligus Pembagian Hadiah Undian Dalam Acara Unit Usaha Simpan Pinjam USP Di BUMDesa Insan Madani
4/ 5
Oleh