Minggu, 16 Oktober 2022

KADES SENGGORO MENGHADIRI MAULID NABI DI MASJID NURUS'SAADAH. " MARI KITA TELADANI AKHLAK RASULULLAH DALAM KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI"



Suara Kedaulatan News.Id
Bengkalis-minggu-16-10-2022.

Sehubungan dengan memperingati hari kelahiran Nabi Muhamad S.A.W, Berketepatan dengan 1444 Hijriah tahun 2022 Masehi, Pengurus Masjid melaksanakan kegiatan rutin tahunan umat Islam ini oleh pengurus Masjid 
berserta masyarakat Desa
Jema'ah Masjid Nurus'saadah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Berketepatan 1444 Hijriah 2022 Masehi.

Tak ketinggalan tampak hadir di masjid Nurusssa'dah Kepala desa Senggoro kec Bengkalis-Basrah, Imam Masjid dan imam musholla menghadiri acara Maulid Nabi SAW  1444 hijriah tahun 2022 masehi di masjid Nurus'saadah.

Sekapur sirih sambutan dari kepala desa Senggoro menyampaikan 
Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 M.
Mari kita teladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Mari kita Tingkatkan kepada anak usia dini dalam menghafal Al-Qur'an, dan juga selalu di sirami dengan pengajian agar menjaga anak" kita tidak terpengaruh dengan hal" Negatif, dengan pengaruhnya zaman globalisasi saat ini jelas sambutan kades ini dalam sambutannya.


Acara maulid Nabi Muhammad SAW ini di hadiri oleh masyarakat Sekitar masjid, dan jemaah yg di ketua oleh H.Khomari selaku pengurus masjid Nurus'saadah desa Senggora kecamatan Bengkalis.

(Penulis Ria)
(Editor Budiman)

KADES SENGGORO MENGHADIRI MAULID NABI DI MASJID NURUS'SAADAH. " MARI KITA TELADANI AKHLAK RASULULLAH DALAM KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI"
4/ 5
Oleh