Selasa, 15 November 2022

BUPATI H.M.ADIL.SH.MM. SERAHKAN BANTUAN KORBAN BANJIR DI DUA DESA DI MERANTI.


Suara Kedaulatan News.Id
Rangsang Barat-Selasa-15-11-2022.

Musim hujan di saat ini yang melanda di kabupaten kepulauan Meranti khususnya di dua desa di wilayah kecamatan rangsang barat yaitu tepatnya desa  Bina maju dan desa Mekar Baru, banjir yang melanda sejak beberapa hari yang lalu sehingga melumpuhkan perekonomian di desa tersebut.
Sampai saat ini banjir masih menggenangi di wilayah desa tersebut bahkan sampai kedalam ruang rumah warga dan masjid di desa mekar baru.

Cepat tanggap bupati Meranti H.M.ADIL.SH.MM, berserta rombongan Selasa -15-November-2022, meninjau langsung kondisi banjir di dua desa   yakni desa bina maju dan desa mekar baru di kecamatan rangsang barat kabupaten kepulauan Meranti.
Terlihat kehadiran bupati di desa tersebut dengan kondisi mengarungi air banjir untuk menyerahkan berupa batuan sembako, untuk kebutuhan  korban banjir di desa tersebut dengan kondisi masih banjir untuk menyerahkan bantuan sembako dari pemerintah kabupaten Meranti kepada korban banjir.

Dan bupati Meranti juga akan men siaga kan alat berat untuk ke depan nya untuk mengatasipasi banjir.

Tampak hadir mendampingi bupati  Meranti H.M.ADIL,SH.MM, Kapolres Meranti, Danramel,dinas BPBD,Satpol PP, camat,pihak kepolisian dan pihak desa dan seluruh rombongan dari kabupaten.

Demikian juga di sampaikan oleh warga setempat menyampaikan kepada awak media ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati berserta jajarannya yang sudah hadir langsung melihat kondisi banjir di desa kami ini.


"Kami pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah sudah tanggap dengan kondisi saat ini bantuan dari pemerintah dengan kondisi kami seperti ini, sangat membantu  untuk dapat meringankan beban kami selama tidak dapat mencari rejeki jelasnya"

Demikian juga harapan kami dari masyarakat disini berharap agar pembangunan tali air agar segera di perbaiki agar air di wilayah desa kami berjalan lancar, karena di desa kami adalah tempat tumpuan  air dari desa tetangga jelasnya kepada media ini.



(Budiman)
BUPATI H.M.ADIL.SH.MM. SERAHKAN BANTUAN KORBAN BANJIR DI DUA DESA DI MERANTI.
4/ 5
Oleh