Kamis, 17 November 2022

Desa Ketam Putih, Melalui Program Desa Bermasa 1 milyar 1 Desa.


Suara Kedaulatan News Id
Bengkalis-Kamis-17-11-2022.

Melalui dana permasa menjadi program unggulan Kabupaten Bengkalis. Untuk mempercepat Dan meningkatkan Pembangunan Di Desa, Desa Ketamputih sudah melaksanakan Pembangunan Infrastruktur Dari Penyaluran Dana Bermasa Tahap 1: Berupa Pembangunan Duiker Jl. Rumbia, Duiker Jl. Kuburan, Duiker Jl. Kualian, Semenisasi Jl. Senayan Dan Pembangunan Parit Beton Jl. SMP. Dari Pembangunan tersebut Masyarakat Ketamputih Merasa sangat Terbantu.
Pembangunan infrastruktur ini sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat desa, masyarakat berharap dengan adanya pembangunan ini akan mempermudah masyarakat desa untuk melakukan aktivitas sehari-hari,contoh dgn adanya pembangunan infrastruktur jalan,yang dulu nya rusak sekarang sudah ada perbaikan,parit beton yg di bangun juga memperlancar jalannya air, sehingga mengurangi genangan air di saat banjir,atau pasang air laut.
Dengan adanya Program dana bermasa desa ini ,pihak desa sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah daerah, sehingga banyak pembangunan infrastruktur desa yang dapat di lakukan demi kemajuan dan perkembangan pembangunan desa ujar kades ketam putih saat ditemui awak media suara kedaulatan.id dgn pihak desa ketam putih tersebut.
(Penulis Ria)
(Editor Budiman)
Desa Ketam Putih, Melalui Program Desa Bermasa 1 milyar 1 Desa.
4/ 5
Oleh