Senin, 14 November 2022

Melaksanakan Apel Pagi Rutin Untuk Meningkatkan Disiplin Petugas Lapas Bengkalis.


Suara Kedaulatan News..Id 
Bengkalis Senin-14-11-2022.

Jajaran Lapas Bengkalis melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin oleh Plh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis, Afrizal Yusuf sebagai Pembina Apel. Kegiatan ini Mengawali tugas hari pertama setelah libur, Senin, 14 November 2022.

Tertib Acara Apel yaitu menyanyikan Mars Kemenkumham, yel-yel yang di pimpin oleh Pembina Apel serta Amanat yang disampaikan Pembina Apel.

Apel Pagi diikuti oleh Pejabat Eselon IV (Empat) dan Eselon V (Lima) serta seluruh Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT). Seluruh Pegawai tampak dengan lantang menyanyikan Mars Kemenkumham dan yel-yel.

Dalam arahannya Plh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis menyampaikan dengan terlaksananya Apel Pagi secara rutin oleh seluruh Pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan dan semangat dalam melaksanakan tugas dengan maksimal, terutama keamanan dan medis, dan harus lebih responsif terhadap kondisi warga binaan di Lapas Bengkalis.

Plh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis berterimakasih kepada jajaran yang telah melaksanakan apel pagi serta mengingatkan apel pagi merupakan bagian dari tugas pokok dan fungsi setiap Pegawai sehingga harus terus dilaksanakan.sehingga kedisplinan pegawai makin meningkat dan tanggung jawab sebagai pegawai lembaga pemasyarakatan bisa menjadi contoh yang baik,.
(Ria)
Melaksanakan Apel Pagi Rutin Untuk Meningkatkan Disiplin Petugas Lapas Bengkalis.
4/ 5
Oleh