Senin, 14 November 2022

Pawai Ta’aruf MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis Peserta Tampak Semangat


Suara Kedaulatan News Id
Bengkalis-Senin 14 November 2022


Bupati Kasmarni memimpin langsung pelepasan Peserta Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Bukit Batu, Senin (14/11/2022).

Pelepasan ditandai dengan Pengibaran Bendera start oleh Bupati Kasmarni, didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso. Meskipun jarak tempuh perjalanan rute pawai mencapai 1,7 KM, namun peserta tampak semangat.


Berbagai pernak pernik penghias pawai menambah semakin semaraknya pawai ta’aruf yang diikuti 3333 orang peserta ini. Pawai dimulai dari garis start di jalan Jenderal Sudirman depan Masjid Al Huda, menuju ke Jalan Sultan Syarif Kasim, masuk ke Jalan Komplek Pertamina dan finish di depan Astaka utama yang berada di Lapangan Kantor Induk Pertamina.

Tidak hanya peserta, masyarakat umum juga tampak sangat bersemangat dan antusias, mereka bertahan di tepi-tepi jalan untuk melihat langsung kemeriahan pawai ta’aruf.

Seperti yang disampaikan Della Warga gawar-gawar, Ia mengaku sudah berada di lokasi acara sebelum peserta pawai tiba, ia turut serta membawa keluarga untuk ikut melihat acara ini.

“Ramainya luar biasa, sangat jarang ada kegiatan seperti ini, karena itu saya datang langsung ke sini untuk ikut meramaikan,” ucapnya. (***Ria)
Pawai Ta’aruf MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis Peserta Tampak Semangat
4/ 5
Oleh