Minggu, 18 Desember 2022

Bupati Hadiri Muskercab Partai Persatuan Pembangunan (PPP)



Suara Kedaulatan News.Id
Bengkalis-sabtu-17-12-2022.

Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menghadiri acara Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis, Sabtu (17/12/2022) di Ballroom Hotel Surya Bengkalis.

Acara di mulai dengan pembacaan Ayat suci Al Quran,doa dan tari persembahan...

"Atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengapresiasi serta mendukung penuh atas penyelenggaraan Mukercab dan LKKS PPP Kabupaten Bengkalis tahun 2022 ini," ucap Andris.

"Kemitraan yang telah terbangun sinergis, konstruktif dan harmonis antara partai PPP bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis selama ini dapat kita pertahankan, kontribusi dan partisipasi aktif yang telah disumbangkan agar bersama-sama kita majukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini," harapnya.

Hal tersebut tentunya sejalan pula dengan visi dan misi serta delapan program unggulan kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera, jelas Andris.
"Kepada seluruh peserta Muskercab PPP Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan selamat Muskercab, rumuskanlah keputusan yang dapat meningkatkan kerja politik kedepan, jalankan amanat partai sebagaimana yang telah disampaikan oleh partai petinggi partai, sehingga kedepannya partai PPP dapat menjadi partai politik yang solid berkualitas dan berintegritas," ungkapnya.

Diakhir sambutan Andris menyampaikan semoga kegiatan LKKD ini dapat terlaksana dengan baik serta memberikan hasil sebagaimana yang di harapkan dan yang tak kalah pentingnya, kepada seluruh kader PPP kiranya dapat membantu kami pemerintah daerah sebagai bahan masukan positif bagi pembangunan di negeri junjungan ini.

Tampak hadir Kaban Kesbangpol Hermanto Baran, Wakil Ketua Bidang Data dan Digital DPW PPP Provinsi Riau Isyadul Iban, Wakil Ketua Bidang Hukum DPW PPP Provinsi Riau Ahmad Syauqani Nur dan Ketua Bidang Pemenangan Dapil DPW PPP Provinsi Riau Suraya, Ketua PPP Bengkalis Rahmad Ronal, Sekretaris PPP Bengkalis Hengky FN dan Bendahara PPP Bengkalis Siti Mutiara Pertiwi. (Ria)
Bupati Hadiri Muskercab Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
4/ 5
Oleh